mp3

Rabu, 13 April 2016

AGEN TEMANPOKER99 - SAMBIL PIJIT NIKMATI PERAWAN MUDA

AGEN TEMANPOKER99 - SAMBIL PIJIT NIKMATI PERAWAN MUDA






AGEN TEMANPOKER99 - SAMBIL PIJIT NIKMATI PERAWAN MUDA - Hri itu Pekan 10 April 2016 saya tetap ingat betul hri itu, saya & ayahku berburu di suatu gunung di daerah Jatiluhur pasti saja sesudah berburu seharian tubuh terasa raih & lemah. Malamnya saya memutuskan utk mencari satu buah panti pijat di Bandung, dgn mengendarai Land Rover-ku saya sejak mulai menyusuri kota Bandung.

& hasilnya area itu kutemukan pula, saya masuk & serentak menemui satu orang perawan di meja depan & saya dipersilakan duduk lalu. Tidak lama setelah itu muncullah satu orang perawan yg berpakaian sebagaimana baby sitter dgn warna putih ketat & rok setinggi lutut. Wuahh jelita serta beliau, & tentu pun merangsang libidoku. Dgn ramah dia mempersilakan saya masuk ke area pijat, tempat selebar 44 dgn satu ranjang & suatu kipas angin menggantung di atasnya. Bajunya di buka lalu ya Bang menurutnya dgn tersenyum manis, OK lahh.. sambutku bersama semangat. Namun kipasnya jangan sampai dinyalain yah, dingin nih.. ia juga mengangguk tanda paham bakal keinginanku. Kubuka sweaterku & saya serta berbaring, saya memang lah sengaja tak memanfaatkan t-shirt tengah malam itu. Celananya sekalian dong Bang, menurutnya.

Emmm.. Lo yg bukain deh, males nih.. dirinya pula tersenyum & agaknya mendalami serta hasratku. Ahh.. anda manja deh, tuturnya, dgn cekatan tangannya yg mulus & lentik itu serta mencopot sabuk di pinggangku seterusnya melucuti celanaku. Wah dirinya sepertinya agak nafsu serta menonton tubuhku disaat cuma Ber-CD, nampak adik-ku manis tersembul bersama gagahnya di dalam sarangnya.


AGEN TEMANPOKER99 - SAMBIL PIJIT NIKMATI PERAWAN MUDA



Eh.. ini dicopot sekalian ya? supaya enak kelak mijitnya!
Wahhh itu kelak aja deh, kelak malah berdiri lagi, kataku setengah bergurau.
Lagi-lagi dirinya menyunggingkan senyum manisnya yg cantik. Selanjutnya saya tengkurap, beliau sejak mulai memijitku dari punggung atas ke bawah.
Wah.. pijitanmu enak ya? pujiku.
Kelak anda dapat merasakan yg lebih enak lagi, jawabnya.
Oooh menjadi servis plus nih? tanyaku.
Mmm buatmu saya suka melakukannya, pijatannya makin ke bawah & saat ini tangannya sedang menari di pinggangku, wah geli pun nih, & kemaluanku juga mulai sejak bereaksi kimia.
Eh.. balikkan tubuh dong! pintanya.
Ok.. ok..
Saya serta-merta saja berbaring. Pasti saja batanganku yg ereksi berat kelihatan makin menggunung.
Wahh.. belum-belum saja telah ngaceng yaa.. godanya sambil tangannya memegang kemaluanku bersama jarinya seakan mengukur besar nya.
Habisnya anda merangsang sihh.. kataku.
Nah kalo demikian sekarang ini waktunya dicopot yah? agar enak itu punyamu, kan sakit jika demikian, pintanya.
OK, copot aja sendiri, saya benar-benar udah nggak tahan lagi, abis udah ereksi penuh sih.

Bersama bersemangat perawan itu memelorotkan CD-ku, pasti saja kemaluanku yg telah berdiri tegak & keras mengacung pas di mukanya.
Ck.. ck.. ckk.. agung teramat punyamu, berapa kali ini anda latih tiap hri, tuturnya sembari tertawa.
Ah emangnya saya gemar lojon apa jawabku.
Dirinya menyentuh kepala kemaluanku dgn penuh nafsu, & mengelusnya. Pasti saja saya kaget & keenakan, habis baru mula-mula kali sih.
Ahhh.. ingin kau apakan adikku? tanyaku.
Tenanglah belum waktunya, dia mengelusnya dgn lembut & merabai pun kantong zakarku.
Wah.. hh.. janganlah mogok dahulu, saya ingin ke luar nih, sergahku.
Haha.. baru digitukan aja udah ingin ke luar, payah anda, ledeknya.
Entar lagi lah, pijitin dahulu badanku, kataku.
OK lah
Beliau sejak mulai membawa minyak pijat & memijat tangan & dadaku. Wahhh dia naik & duduk di perutku. Sialan! belahan dadanya yg putih mulus serta tampak, saya pula terbelalak memandangnya.
Sialan! montok bener tetekmu, & tanganku juga sejak mulai gerilya meraba & memeganginya, dirinya pula mengerjap, pijatannya serta automatic tertahan.

Sesudah agak lama saya merabai gunungnya dirinya pula turun dari perutku, dia perlahan mengakses kancing bajunya hingga turun ke bawah, sambil menatapku bersama penuh nafsu. Dia sengaja mempermainkan perasaanku dgn agak perlahan mengakses bajunya.
Cepatlahh.. ke sini, kasihan nih adikku udah menunggu lama saya sambil mengocok sendiri kemaluanku, habis nggak tahan sih.
Eits jangan sampai! beliau memegang tanganku.


AGEN TEMANPOKER99 - SAMBIL PIJIT NIKMATI PERAWAN MUDA



Ini bagianku, tuturnya sambil menuding adikku yg seakan ingin meledak.
Tidak lama dirinya selanjutnya membawa minyak pijat & mengoleskan ke kemaluanku.
Ehmm ahhh saya juga menggelinjang, tapi dia tidak peduli, malah tangannya makin cekatan memainkan kemaluanku.
Augghh saya nggak tahan nihhh
Seterusnya beliau sejak mulai menghisapnya seraya tangannya mengelus buah zakarku.
Aduhhh arghh.. saya ingin ke luar nihhh!
Setelah Itu kemaluanku berdenyut bersama keras & hasilnya Croottt maniku memancar dgn derasnya, dia konsisten mengocoknya seakan maniku seakan dihabiskan oleh kocokannya.
Aahhh saya melenguh panjang, badanku seluruh mengejang. Dia kelihatanya senang cairanku, beliau menjilatinya hingga bersih, saya serta lemas.

Bagaimana enak kan? namun anda payah deh baru digituin dikit aja udah KO, godanya.
Habbiss anda gitukan sih, siapa tahannn
Beliau memakluminya & agaknya tahu apabila saya baru mula-mula kalinya.
Tuh kan lemes, punyamu mengkerut lagi, sambil dia memainkan kemaluanku yg telah nggak berdaya lagi.
Entar ya, kelak kukerasin lagi, menurutnya.
Hufff OK lah, kataku pasrah.

Dgn tetap memanfaatkan bra & CD dia mulai sejak memijatku lagi. Kali ini dia memijat pahaku & terkadang dia menjilati kemaluanku yg telah lemas.
Ihhh lucu ya jika telah lemes, mungil! dia mengejekku.
Saya yg merasa Di-KO-nya diam saja. Sembari dia memijat pahaku, dadanya yg montok kadang pula menggesek kakiku, wahhh kenyal sekali!


AGEN TEMANPOKER99 - SAMBIL PIJIT NIKMATI PERAWAN MUDA



Mengapa liat-liat, napsu ya ama punyaku? jelasnya.
Wahhh, bisa-bisa adikku terusik lagi nih, jawabku.
Saya sambil mengelus & mengocok sendiri kemaluanku sembari menonton geliat perawan itu memijatku.
Wah basic tukang coli anda serangnya.
Supaya aja, dapat kubuktikan kalo saya sanggup bangkit lagi & Meng-KO anda, kataku bersama semangat.
Benar serta kemaluanku yg tadinya tidur & lemas lambat laun mulai sejak naik & mengeras.
Tuh.. berdiri lagi, menurutnya girang.
Tentu! kataku.

Saya tak melewatkan peluang itu, cepat kuraih tangannya & saya serta-merta menindihnya.
Uhhh.. pelan dikit doong! tuturnya.
Agar aja, habis anda napsuin sih kataku.
Bersama serta-merta saya melucuti BH & CD-nya. Sekarang Ini tampak seluruhnya gunung kembarnya yg padat berisi bersama puting merahnya juga lubang kemaluannya yg keren & merah. Cepat saja kujilati puncak gunungnya dgn penuh nafsu, Emmm.. nikmat, ayo terusin.. desahnya membuatku berdebar. Kulihat tangannya mulai sejak merabai kemaluannya sendiri maka nampak basah saat ini. Tandanya dia sejak mulai bernafsu berat, saya pula membawa alih tangannya & serentak menjulurkan lidahku & kumainkan di lubang kemaluannya yg lezat.

Beliau makin jadi, desahannya makin keras & geliat tubuhnya bagaikan cacing, Ahhh uhhh ayo lah puaskan saya dirinya pula sejak mulai menggapai batang kemaluanku yg telah keras, Ayolah masukkan! tidak dengan basa-basi saya juga menancapkan barangku ke lubang kemaluannya.
Slep.. slepp!
Arghh ihhh ssshhh, dirinya agak kaget rupanya menerima hujaman pusakaku yg gede itu.
Uahhh.. ennakkk tuturnya.

Mulutnya megap-megap nampak seperti ikan yg kekurangan air, saya juga makin semangat memompanya. Tetapi apa yg berlangsung dikarenakan terlampaui bernafsunya saya tak mampu mengontrol maniku. Heggh hegghh ahhh, ehmm saya ingin ke luar lagi nihh! kataku.
Sshhh ahhh ah payah lo, gue tanggung ni entar donk!
Saya telah tak tahan lagii
Tidak lama seterusnya batang kemaluanku berdenyut kencang.
Aaaku keluarrr erangku.
Ehhh langsung cabut! sergapnya.
Saya juga mencabut batang kemaluanku & dirinya serta serta-merta menghisapnya.
Ahhh shhh!

Crot crottt crottt memancar bersama derasnya maniku memenuhi mulutnya & berceceran serta di gunung kembarnya yg tetap tegang.
Ugghh saya juga serta-merta tumbang lemas.
Aduh bagaimana sih, saya nanggung nihh loyo anda.
Saya telah tak sanggup bicara lagi, bersama agak sewot dia berdiri.
Ahhh anda menghabiskan cairanku yaaa.. lemes nihh, kataku.
Udah lahh.. saya berangkat, menurutnya sewot.
Ya udah sana thanks ya Sayang dirinya pula berlalu sambil tersenyum.

Pengalaman tengah malam itu seakan sudah mengganti pandanganku mengenai cewek. Saya berpikir seluruh cewek merupakan penyuka sex & penyuka dapat kemaluan lelaki. Atas basic itulah kejadian ini berjalan. Siang itu saya berjumpa sama pacarku.
Ehhh.. abis ngapain anda Ndra? kok kelihatanya lemes teramat? sakit yah tanyanya.

Ah nggak kok, kemaren abis berburu sama ayahku, jawabku singkat.
Ohh.. gitu ya, dia sepertinya mulai sejak paham.
Benar-benar siang itu mukaku terlihat kusut, sayu & acak-acakan. Pokoknya nampak sekali deh jika orang habis ML jor-joran, namun sepertinya Yayang-ku tak curiga.
Eh besok hri Rabu kan kita nggak kuliah, tuturnya.
Iya benar-benar enggak.. jawabku.
Kita berenang yuk? ajaknya.
Emm OK menjadi! jawabku mantap.
Yayangku memang lah hobi berenang sih, menjadi ya OK saja deh. Dikarenakan hri itu telah sore, saat menunjukkan pukul 04 : 55, saya serentak mengajak tangan Ema, Ayo lah kita pulang, yok kuantar.. dirinya serta menurut sambil memeluk tanganku di dadanya.

Malamnya saya tak sanggup tidur, perawan pemijat itu pula tetap berputar di otakku & tidak akan bertolak. Bayangan-bayangan kegiatan tangannya yg luwes juga hisapan kenikmatan yg kurasakan saat itu tak mampu dilupakan demikian saja dari benakku, Sialan! bikin konak aja luh gerutuku.

Saya serta cuma gelisah & tak mampu tidur, dikarenakan kemaluanku tegang tetap. Saya serta mengusahakan melupakannya dgn memeluk guling & mengupayakan buat tidur, tapi hangat liang kemaluannya mencengkeram kuat pusakaku tetap saja menghantui pikiranku. Ahhhhaku nggak tahan nih serentak kucopot celana & CD-ku, kuambil baby oil di meja, saya serta onani ria bersama nikmatnya, ahhh kugerakkan tanganku seolah menirukan kegiatan tangan perawan itu sambil melamun adegan demi adegan tempo hari tengah malam itu. Huff nafasku makin memburu, aktivitas tanganku makin serta-merta dibuatnya. Kurang lebih 5 menit setelah itu Crott! tumpahlah cairan maniku membasahi perut & sprei sekitarku. Saya juga segera tidur, Zzz..

Paginya pukul 07 : 00 kakak perempuanku masuk ke kamar buat membangunkanku. Dikarenakan kamarku tak dikunci, betapa terbelalaknya dirinya diwaktu menonton saya tidak dengan celana tidur terlentang & menonton batanganku telah berdiri & di perutku terdapat secon mani yg mengering.
Andraaa apa-apaan kau ini ha! hardiknya, saya terperanjat & serta-merta membawa selimut utk menutupi batangan kerasku yg menjulang.
Eh Kakak.. emm kataku panik.
Anda ngapain ha? telah akbar nggak tau malu huh..!
Au cuek saja, malah saya cepat melepas selimut & memperoleh celanaku maka kemaluanku yg tegang kelihatan lagi oleh kakakku.


AGEN TEMANPOKER99 - SAMBIL PIJIT NIKMATI PERAWAN MUDA



Iiihhh nggak tau malu, barang gituan dipamerin, dia bergidik.
Agar aja yg utama nikmat, jawabku mudah, kakak perempuanku yg satu ini memang lah blak-blakan serta sih. Dia menatapnya bersama slow, selanjutnya matanya tertuju terhadap baby oil yg tergeletak di kasurku.
Sialan anda memanfaatkan baby oil-ku yah? Dasarrr!
Beliau ngomel-ngomel & berlalu, saya pula cuma tertawa cekikikan. Brak! terdengar nada pintu dibanting olehnya, Basic wanita! nggak boleh liat pria seneng, gerutuku.
Saya serta bersama santainya ke luar kamar & sarapan sebelum mandi, kulihat kakak perempuanku sedang saksikan Televisi.
Eh Kak minta sampoonya & sabunnya dong! pintaku.
Ogah ah entar anda untuk macam-macam, pokoknya nggak ingin, jawabnya ketus.
Huhh.. weee! saya mencibir.

Saya cepat saja mandi & sarapan. Kira Kira pukul 08 : 00 kustater Land Rover kesayanganku & cepat kupacu ke lokasi Ema, mungkin saja dia telah menungguku. Benar pun hingga di depan pagar rumahnya beliau telah menungguku di depan teras rumahnya.
Haii kok agak terlambat sih Say? tanyanya.
Eh sori nih trouble bersama kakak wanita, dalihku.
OK lah, silakan kita bertolak!
Kami juga serta-merta tancap menuju lokasi maksud kami ialah kolam renang di kawasan Cipanas. Yah, maklum saja itu hri Rabu sehingga perjalanan kami tidak tersendat sebab tak terjebak terhambat. Kurang lebih 2 jam perjalanan slow kami hingga di ruang tersebut.

Eh.. yg sini sajalah, tempatnya enak loh, pintanya.
Okelah Sayaang kataku.
Kami berdua cepat saja masuk.
Yg, saya tukar lalu yah anda ikut nggak? ajaknya.
Yuk, sekalian saja saya pula ingin pindai.
Di kolam renang itu paling cuma terdapat segelintir orang yg sedang berenang, lantaran ruang itu ramai rata-rata kepada hri Pekan.

Emmm kita pindai pakaian dgn saja yah? supaya asyikk.. menurutnya.
Saya spontan menganggukkan kepalaku. Di dalam tempat tukar kami serta cepat meletakkan tas kami & serentak melepas pakaian, Yayangku edit pakaian lebih-lebih dulu. Dirinya mencopot lalu kaosnya, Ema benar-benar penyuka kaos ketat & celana jins, melihatnya melepas kaosnya saya serta cuma terpaku tidak berkedip.
Mengapa Sayang ayolah lepas bajumu, menurutnya sambil tersenyum.
Habbis saya senang memandangmu saat demikian sih, & dirinya cuma tertawa mungil.

Saya serta langsung mencopot t-shirtku & celana panjangku & hanya CD yg kutinggalkan. Tidak Dengan ragu-ragu saya serta memelorotkan CD-ku di depan pacarku lantaran mau mengganti bersama celana renang, Wahhh Yayang ni.. menurutnya sedikit terperanjat. Rupanya dia agak kaget pula menonton batang kemaluanku yg setengah ereksi.
Kok tegang sih Say? selidiknya manja.
Habis anda montok sih.. jawabku seraya memanfaatkan celana renang yg nomor wahid ketat.
Wahhh hemmm, goda pacarku diwaktu menonton kemaluanku terlihat menyembul gede di balik celana renang itu, beliau itu benar-benar asyik orangnya.

Nahh saya telah beres, kataku sesudah menggunakan celana itu.
Eh.. bantu saya dong! ia tampaknya kesusahan melepas branya.
Sini saya lepasin kataku.
Seterusnya kulepaskan branya. Astaga, sepasang daging montok & putih nampak terang, hemmm spontan saja batang kemaluanku tegang dibuatnya.
Ah sayang, dadamu indah sekali, kataku sambil berbisik di belakang telinganya.
Cepat saja dirinya kupeluk dari belakang & kuciumi telinganya.
Eeh.. anda mau ML di sini yah? jawabnya sambil memegang tengkukku.

Saya tak menjawab. Tanganku cepat bergerilya di ke-2 gunung kembarnya, kuremas-remas dgn mesra & kupelintir lembut putingnya yg masihlah merah segar, Ah Sayang! desahnya pendek, batang kemaluanku yg telah tegak kugesek-gesekkan di pantatnya, wahhh.. nikmat sekali, beliau tetap memanfaatkan celana sih.
Aduh keras sekali, Yayang ngaceng yah godanya.
Dah tau nanya.. hhh, kataku terengah.

Buah dadanya makin keras saja, rupanya dia mulai sejak terangsang bersama remasanku & ciumanku di telinganya.
Ehhhmm uhhh, lenguhnya sambil memejamkan mata.
Menyaksikan gelagat tersebut saya menurunkan tanganku ke ritsleting celananya, kulepas kancingnya & kupelorotkan ritsletingnya, dirinya agaknya masihlah agak ragu pun, terbukti dgn memegang tanganku berikhtiar menahan kegiatan tanganku yg makin nakal di daerah selangkanganya.

Tapi bersama ciumanku yg membabi buta di daerah tengkuknya & remasanku yg makin mesra, hasilnya tanganku dilepasnya, sepertinya dia telah terangsang berat. Tidak Dengan basa-basi tanganku serentak menelusup ke CD-nya. Wahh terasa bulu-bulu halus menumbuhi lebih kurang liang kemaluannya. Kuraba klitorisnya, Aghhh oouhh.. sayang anda nakal deh, dengusnya sambil mengerjap. Beliau cepat membalikkan tubuhnya, memelukku erat & mendapatkan bibirku, Cupppp wah dia lihai pun lakukan French Kiss. Bersama penuh nafsu beliau melahap bibirku. Cewekku yg satu ini memang lah binal seperti singa betina jikalau telah terangsang berat.

Agak lama kami Ber-French Kiss ria, perlahan beliau mulai sejak menurunkan kepalanya & pindai memangsa leherku, Aahhh geli sayang, kataku. Rupanya debar jantungku yg menggelegar tidak dirasakan olehnya. dia cepat mendorongku ke tembok, & beliau juga menciumi dadaku yg sektor & berbulu tidak tebal itu. Wah dadamu seksi yah menurutnya bernafsu. Menjulurlah lidahnya menjilati dadaku Slurrppp jilatan yg serta-merta & rutin tersebut tidak kuasa menahan adikku mungil yg agak menyembul ke luar di balik celana renangku. Jilatannya makin lama makin turun & hasilnya hingga ke pusarku. Tangan pacarku seterusnya merabai batang kemaluanku yg telah keras sekali. Saya pula teramat bernafsu sekali dikarenakan mengingatkanku kepada perawan panti pijat yg merabai lembut kemaluanku.

Ahhh.. Sayang desahku macet. Bersama cekatan beliau memelorotkan celana renangku yg baru saja kupakai, alhasil batanganku yg keras & panjang juga mendongak ganteng di depan mukanya.
Ihh gila punyamu Sayang jelasnya.

Ema hisap dong Sayang! pintaku.
Dirinya agak ragu jalankan itu, maklum beliau masihlah virgin sih. Dia belum menuruti permintaanku, beliau cuma mengocok pelan tetapi kegiatan kocokannya juga masihlah kaku, amat sangat tidak serupa dgn perawan pemijat tempo hri.
Ssshhh uahhh saya juga mendesah panjang menahan kenikmatanku.
Sss sayang hisap dong!

Saya serta menarik kepalanya & mendekatkan bibirnya yg kecil ke kepala kemaluanku, sekali lagi dirinya agak ragu terhubung mulut.
Aah nggak ingin Say, mana muat di mulutku jawabnya ragu.
Egh santai saja sayang, pelan-pelan lah,

Dirinya agaknya mendalami gejolakku yg tidak macet. Hasilnya beliau memegang batanganku & menjulurkan lidahnya yg kecil menjilati kepala kemaluanku.
Slurpp slurpp sejuk rasanya.
Mmhhh ahh, nah demikian Sayang ayo teruss ahh ssshh, buka mulutmu sayang.
Dia masihlah saja menjilati kepala & leher kemaluanku yg mengacung menantang langit, lama-lama dia pandai serta menyenangkan lelaki, jilatannya makin berani & menjalar ke kantong semarku. Ih bau nih sayang.. tadi nggak mandi ya? jelasnya menggoda disaat menjilati buah zakarku yg ditumbuhi bulu-bulu halus, saya benar-benar merawat husus adikku yg satu ini. Ihh.. nggak lah sayang, kan yg utama nikmat, kataku mandek. Mulut kecil Ema perlahan mengakses, saya juga membimbing batang kemluanku masuk ke mulutnya. Mmhh.. eghh terdengar nada itu dari mulut Ema dikala batangku masuk, tampaknya beliau menikmatinya. Dia juga mulai sejak menghisapnya dgn bernafsu.
Slerpp.. cep..


AGEN TEMANPOKER99 - SAMBIL PIJIT NIKMATI PERAWAN MUDA



Ahhh mmmm.. oohhh desahku penuh kenikmatan.
Mmmhh sayang, nikmatttt sekali gumamku tak terang.
Sesudah agak lama, saya juga menarik kemaluanku dari mulut Ema. Serentak kubopong tubuhnya ke bangku panjang di dalam lokasi merubah. Kurebahkan badannya yg lencir & montok di sana, dgn kondisi pusakaku yg masihlah mengacung, kupelorotkan celana jins Ema dgn penuh nafsu, Syuutt & tidak lupa CD-nya. Dia serta tampaknya pasrah & menikmatinya sebab tangannya merabai sendiri puting susunya.

Setelah Itu tampaklah lubang kemaluannya yg merah & basah, saya juga langsung mendekatkan kepalaku & Slurp, lidahku kujulurkan ke klitorisnya.
Hemmm slurp
Aachhh uhhh! desahnya panjang menahan kenikmatan yg dirasakan tarian lidahku di kemaluannya yg teramat lincah, sebab itu Ema mati keenakan dibuatnya.
Sssh sshhss desisnya bagaikan ular kobra.
Andraaa saya nggak tahan lagiii dia menggeliat tidak karuan.
Akuuu nyampai nihhh.


AGEN TEMANPOKER99 - SAMBIL PIJIT NIKMATI PERAWAN MUDA



Jilatanku makin kupercepat & kutambah ciuman mesra ke bibir kemaluannya yg harum, Cup cupp, kayaknya dia nyaris mencapai puncak lantaran kemaluannya memerah & banjir.
Sshh aahh oohhh Yaangg saya keluarrr erangnya menahan kenikmatan yg luar biasa.
Benar serta cairan kemaluannya membanjir menebar bau yg khas. Hemm enak, saya masihlah saja menjilatinya dgn penuh nafsu.
Aduhhh hhh Sayang, saya udah nihh menurutnya lemas.

Ma, saya tetap konak nih kataku meminta.
Serta-merta saja tanganku ditariknya & mendudukkanku diatas perutnya, batang kemaluanku yg masihlah tegang menantang belum mendapat jatahnya. Serta-merta saja Ema membawa lotion Tabir Surya & mengolesinya ke batang kemaluanku & ke dadanya yg montok, & beliau serta-merta mengapitkan ke-2 gunung geulis-nya supaya merapat. Beliau membawa lagi lotion itu, & mengusapkan ke kemaluanku, Ahhhh saya juga cuma merem-melek. Selanjutnya dia menarik batang kemaluanku di antara jepitan gunung kembarnya. Wahh nikmat serta rasanya, saya serta memaju-mundurkan pantatku sama seperti orang yg sedang bersetubuh.

Gimana rasanya sayang tanyanya manja & memandangku sinis.
Aahhh mmmm ssss nikmat sayang beliau serta tertawa mungil.
Dirinya merapatkan lagi gunungnya maka rasanya makin nikmat saja.
Uuahhh nikkmattt sayangg! erangku.
Beliau cuma tersenyum menyaksikan mukaku yg merah & terengah menahan nikmat.
Rasain habis anda nakal sih jelasnya.
Tetapi lebih nikmat memekmu sayang.
Hush tuturnya.

Gerakanku makin serentak, saya mau cepat mencapai puncak yg nikmat.
Uuhhh uhhh mmm arghh erangku macet.
Tidak lama saya merasa nyaris ke luar.
Sayy saya nyaris nyampe nihh desahku.
Keluarin aja Ndra tentu nikmatt
Tidak lama batang kemaluanku berdenyut &
Crottt crutt
Uuahhh hemmm ssshh! nikmat sekali rasanya.
Spermaku memancar dgn deras & tidak sedikit.
Ooohh gumamku.
Spermaku memancar membasahi leher Ema yg jenjang & mengena serta janggut & bibirnya.
Ihhh baunya aneh ya..

Dirinya cobalah membersihkan cairan kental itu dgn tangannya, saya serta turun dari atas tubuhnya. Aahhh nikmat Sayang tetapi dalam hatiku saya belum puas seandainya belum menjebol liang kemaluan Ema. Ema juga cepat membersihkan maniku yg belepotan.
Iihhh kok kayak gini sih? tanyanya penuh selidik.
Itu namanya cairan kenikmatan sayang jawabku gampang.
Ooo jelasnya pura-pura tahu.
Habis bercinta enaknya berenang yuk? ajaknya.
OK, kataku.

Ema pula serta-merta berpakaian renang & saya pula. Sesudah siap kami juga ke luar kamar, wah nyata-nyatanya di luar sepi telah tak ada orang lagi, padahal tetap menunjukkan pukul 2 : 00 siang. Nyatanya lama serta kami bercinta. Byurrr kami berdua juga mencebur & berenang, saya yg telah terkuras kejantanannya semenjak tempo hari tengah malam serentak ketepi & cuma menyaksikan Ema berenang. Kegiatan renangnya yg bagai ikan duyung, dibalut pakaian renangnya yg seksi juga kulitnya yg putih mulus, membangkitkan lagi gairahku. Terbesit di pikiranku utk bercinta di kolam renang, kebetulan tak ada orang & Pegawai jaganya jauh.
Ema sini sayang! panggilku.
OK ada apa Ndra?
Beliau berenang mendekat ke arahku, saya juga masuk ke air, saya segera memeluknya & mencium bibirnya bersama ganas.
Anda membuatku nggak tahan sayang kataku.

Untung saja kolam renangnya tak dalam maka dapat enak kami bercinta. Ughhh desahnya agak terperanjat, beliau pula membalas ciumanku. Saya tak melucuti baju renangnya, saya hanya menyibakkan sedikit cawat bawahnya maka liang kemaluannya terlihat. Uhhh, tampak menggairahkan sekali kemaluannya di dalam air yg jernih itu. Dgn ganas saya menciumi bibirnya yg basah juga meremas lembut dadanya yg terbalut pakaian renang yg tidak tebal itu. Ema terlihat amat sangat elegan & segar dgn tubuh & rambut yg basah terurai.

Ahhh sayang kelak nampak orang, menurutnya khawatir.
Slow Sayang tidak ada yg menonton kita begini kataku.
Okelah Ndra kubuat anda KO di kolam, tantangnya.
Dia serentak memelorotkan celana renangku, batang kemaluanku yg telah tegang serta menyembul & nampak asyik di dalam air. Ema mengocok kemaluanku di dalam air. Mmm geli & sejuk rasanya. Tidak Dengan menunggu lama lagi saya mau memasukkan batang kemaluanku ke lubang kemaluannya.

Ema kumasukin yah?
Ema pula tidak dengan ragu menganggukkan kepala tanda setuju.
Baik Sayang
Kudekap erat tubuhnya supaya dekat, nyata-nyatanya Ema telah membimbing batang kemaluanku masuk ke lubang kemaluannya.
Argghh dia menyeringai disaat kepala kemaluanku menyentuh bibir kemaluannya.
Saya pula serentak mengangkat Ema ke tepi kolam & kubaringkan ia, kutekuk lututnya maka lubang kemaluannya terlihat menganga.

Siap Sayang
Saya mulai sejak memasukkan sedikit.
Uhhhh padahal baru kepalanya saja yg masuk.
Aahhh.. Sayang, punyamu terlampaui besarr
Saya pula langsung menekan lagi & hasilnya Blesss semua sanggup masuk.
Uhhh ahhh mmmhhh, erangnya menahan gesekanku.
Sshhh ssss, enak kan Sayyy kataku terengah.
Huuff uhhh ayoo tetap Ssayy ennnakk

Terdengar bunyi yg tidak asing lagi, Crep.. crepp sslepp asyik kedengarannya, saya makin giat memompanya. Setelah Itu saya mau mengganti posisi, saya suruh Ema menungging.
Ayolah Sayang puaskan saya
Dirinya juga menungging bersama seksinya, nampak lubang kemaluannya merekah, menarik utk ditusuk. Sleppp batang kemaluanku kumasukkan.

Ahhh.. ssss ahhh desahnya penuh kenikmatan.
Nafasnya makin memburu.
Huff ehhh mmm saya terengah.
Kupercepat gerakanku, Slep slep.. slep.. slep
Ahhh Ssayangg bentar lagi saya nyampe nihh kataku terburu.
Aakuu jugaa
Himpitan liang kemaluan Ema yg kencang & basah menciptakan maniku tidak kuasa lagi buat ke luar, & hasilnya Ema serta mencapai puncaknya.

Ooohhh akuu lagi Sayanggg
Cairan kemaluannya juga membanjir, perihal ini makin membuatku pula tak tahan.
Aaahhh saya pun Sayangg! erangku penuh kenikmatan.
Serta-merta cabut keluarin di luarr! sergahnya.
Bersama serentak langsung kucabut kemaluanku, Ema juga tanggap beliau juga memegangnya & mengocoknya bersama serentak.
Aauuhhh! nikmattt!

Crut spermaku serta ke luar.
Eerghhh ahh namun sedikit, maklum terforsir.
Aahh kok sedikit Sayanggg jelasnya meledek.
Eemmhh ah habis nih cairanku
Saya pula lemah tidak berdaya & dia juga berbaring di pangkuanku. Saya mengelus rambutnya yg basah, kukecup keningnya, Cup! I love you Sayang

Sejak itulah kami tidak jarang melakukannya, baik di mobil ataupun kepada di satu buah gubuk di hutan disaat kami berburu dgn. Dalam hatiku saya bicara, perawan pemijatlah yg membuatku menjadi begini, membuatku jadi begini, membuatku jadi bercinta. Yah!



0 komentar:

Posting Komentar