mp3

Minggu, 17 April 2016

AGEN TEMANPOKER99 - NGINTIP TEMANKU LAGI BERCINTA

AGEN TEMANPOKER99 - NGINTIP TEMANKU LAGI BERCINTA





AGEN TEMANPOKER99 - NGINTIP TEMANKU LAGI BERCINTA - Kepada sebuah hri, aku dgn kawan-kawan aku tidak sedikit sedang mengadakan aktivitas pramuka di sekolah. Kejadiannya benar benar lama, & di lokasi terbuka yg mampu dikatakan hawa lumayan panas. Kala itu, pas pukul 13 : 00. Kepada ketika itu, kami jalankan sekian banyak aktivitas teratur yg biasa kami jalani tiap-tiap harinya.

Kepada pukul 15 : 00, program Pramuka dibubarkan. Kamipun langsung bergegas meninggalkan ruangan tersebut. Saya sesudah dari ruangan itu, berniat berangkat ke suatu Multiplayer. Waktu aku setiba di Sekolah, aku menonton satu orang anak yg sedang mengintip ke dalam satu buah tempat di dalam sekolah. Lantaran aku sedikit ada rasa curiga, sehingga aku memutuskan buat mendekatinya. Diwaktu aku mendekatinya, perasaan aku merasa sedikit tak enak. Sebab itu, aku tak menjadi mendekatinya.

Tidak lama setelah itu, datanglah kawan aku bernama Jetprak, anak yg senantiasa main-main dengan aku & “sedikit rusak”. Disaat itu, beliau mengemukakan, bahwa ada orang yg menitipkan barangnya di Arena Lapang Olahraga di Lantai 5. Lantaran ada rasa sedikit curiga, sehingga aku bertolak ke sana utk tentukan ada apa di sana.


AGEN TEMANPOKER99 - NGINTIP TEMANKU LAGI BERCINTA



Sesudah aku tiba di sana, aku menyaksikan ada suatu kantongan di dekat satu buah panggung pergelaran. Sebelum aku beranjak buat melihatn6ya, aku pastikan dahulu, bahwa tak ada jebakan. Sesudah aku teliti, nyata-nyatanya tiada sama sekali jebakan. Dulu, sayapun langsung menyaksikan apa isikan dari Barang tersebut.

Sesudah aku pegang benda tersebut, aku buka kantongnya satu persatu. Nyatanya, pembungkus benda tersebut benar benar tidak sedikit, maka aku pusing utk membukanya satu persatu. Hingga terhadap hasilnya, Kantonga itu habis terbuka kepada bungkusan yg kelima puluh. Sesudah aku tonton, nyata-nyatanya isinya merupakan beragam macam foto-foto yg mampu dikatakan “rusak” & bermacam macam sarana KB & Sex. Tapi aku pernah tanya keheranan “siapa & utk apa ini?”. Lantaran merasa tak sopan, sehingga kukembalikan lagi pada tempatnya.

Sesudah sekian lama, aku cuma menunggu sang ketika berlalu. Kebetulan kepada dikala itu tak ada orang, sehingga aku mampu bersantai sejenak di sana.

Sesudah sekian lama, aku ingat, bahwa aku bakal bertanding lomba Catur antar 1 Sekolah. Kala itu, aku sudah mencapai Final, & lawan aku yg berikutnya, yaitu Fahris (Waktu Ini dia anggota Dark Falcon). Lantaran tak ada orang, sehingga aku berlatih sendiri di lokasi itu.

Setelah aku berlatih selagi 1 jam, aku merasa kelelahan. Sehingga, aku putuskan buat beristirahat bersama melaksanakan Break Dance. Sekian Banyak dikala yg dulu, aku diajarkan oleh salah seseorang sohib aku buat berlatih Break Dance, seperti Salto, Rolling, Hip Hop, & lain sebagainya. Bakal tapi, aku tertarik bakal salah satu kegiatan yg amat sukar, yakni Tornado Roll (Rolling di Hawa).

Lantaran waktu itu tak ada orang, aku iseng buat mencobanya dgn naik di atas tiang penyangga. Waktu itu, aku menaikinya dgn memanjatnya. Kala aku bakal melakukannya, tiba-tiba ada 2 orang yg masuk ke area itu. Tak disangka, itu merupakan Fahris, lawan Finalku kelak, & yg satu lagi, yaitu anak yg terdapat di Foto-foto yg kulihat tadi, lantaran namanya lumayan panjang, sebut saja NT.


AGEN TEMANPOKER99 - NGINTIP TEMANKU LAGI BERCINTA



Lantaran ruang itu lumayan luas, aku cobalah buat mendengarkan nada mereka dgn mendengarkan gemanya. Kulihat Fahris sejak mulai mengakses kantongan tersebut, & :
“Lihat, waktu ini anda yakin kan? Saya ini tak sempat berbohong, jangan sampai macam-macam anda!” kata Fahris.
“Ih.. anda kok jahat! Awas, kelak saya adukan ke guru lho!” sambung NT.
“Mangkanya, tambah baik anda mesti patuh kepadaku, atau..” pembicaraan terpotong.
“Atau apa hah?” teriak NT agak keras.
“Atau saya Renggut Keperawananmu!” Teriakan Fahris menggelegar.
“Jangan macam-macam anda, serta-merta serahkan!” NT melanjutkan.


AGEN TEMANPOKER99 - NGINTIP TEMANKU LAGI BERCINTA



Belum pernah NT bergerak, Fahris telah menerjang NT & serentak menelanjangi NT bersama kasarnya.
“Ah.. Jangan Sampai Far.. Janganlah!!” Teriakan NT keras sambil menangis tersedu-sedu.
“Segera kuambil keperawananmu!!” Lanjut Fahris.
Fahrispun mengawali aksinya dgn teramat gesit, dia melaksanakan ML pemanasan dgn rasa amat Hot. Namun, saya berupaya buat terus berada di langit-langit walaupun saya cuma bertumpu dgn Tiang datar dgn lebar 30 senti meter.

Sesudah dirinya jalankan pemanasan, iapun hasilnya siap buat mengawali perbuatan tergilanya.
“Ah.. janganlah far.. janganlah ambil keperawananku.. tolonglah..” pelas NT.
Tapi, Fahris tak mempedulikan perkataannya, & hasilnya, iapun laksanakan sex dgn NT.
“Earrgghh..” Teriak NT demikian batang kemaluan Fahris memasuki liang senggama nya.
Sesudah itu, Fahripun sejak mulai jalankan penggesekan tetap menerus hingga dirinya mogok sesudah menit kesepuluh.
“Bagaimana, enak kan, mangkanya, jangan sampai coba-coba!” kata Fahris puas.

seterusnya, Fahrispun sejak mulai kembali melancarkan aksinya utk kembali lakukan persetubuhan.
Tatkala mereka laksanakan persetubuhan, NT konsisten mengerang-erang kesakitan
“Eng.. eugh.. ough.. aekh.. eakh.. eikh.. oekh..” Desahan NT turut membuatku terangsang. Tapi, dikarenakan terhadap diwaktu itu, saya belum sempat bermasturbasi, sehingga saya diam saja & konsisten melihat.



AGEN TEMANPOKER99 - NGINTIP TEMANKU LAGI BERCINTA


Sesudah sekian lama, hasilnya mereka berakhir & tertidur lemas. Kayaknya, mereka sudah Orgasme dengan, & kulihat NT berdarah. Bisa Jadi beliau sudah kehilangan keperawanannya. Sebab peluang tak ada orang, sehingga sayapun serta-merta membawa camera, & menfoto sekian banyak poto yg membuktikan Fahris bersalah. Sesudah itu, sayapun berniat kabur lewat Jendela Ventilasi di dekatku.

Diwaktu hendak ke luar, saya mendengar ada nada gebrakan. Sesudah kulihat ada sumber nada tersebut, tenyata itu yaitu Gloria yg masuk melalui Pintu & terjatuh & kakinya berkaitan Lantai & kayaknya dia Lumpuh sementara (Paralyze). Seketika itu serta, bangunlah Fahris dalam kondisi segar bugar seperti tak sehabis bercinta.

Iapun jelang Gloria.
“Hai, cewek, anda telah menyaksikan aksi kami ya?” kata Fahris.
“Lihat apa? Saya baru saja masuk ke tempat ini.” terang Gloria.
“Jangan bergurau, lagipula anda kan pula mengintip saya diwaktu bercinta dgn SOS tadi kan di kelas” lanjut Fahris.
“Kamu jangan sampai macam-macam. Saya tidak tahu!” sangkal Gloria.
“Sudah, lebih baik anda bercinta pula saja denganku!” Perintah Fahris.
“Jangan.. jangan sampai sentuh saya.. jangan sampai..” Teriak Gloria.

Dikarenakan saya tak tega menyaksikan Gloria yg demikian Elegan & Seksi yg masihlah gadis, akupun berbuat nekat. Entah apa yg merasuki pikiranku, saya serta-merta saja melompat menuju ke Fahris & jalankan Tornado Roll.

& hasilnya, sukses, sayapun sukses menghajarnya & membuatnya pingsan. Bakal namun, akupun serentak lumpuh keseluruhan seketika. Namun, aku belum menyerah. Sayapun memberikan Camera yg aku pakai buat menfoto Fahris & NT tadi. & hasilnya, akupun pingsan.

Keesokan harinya, saya terbangun diatas ruang tidur. Saya menyaksikan sekelilingku, & nyata-nyatanya, saya berada di hunian sakit.

Akupun serta-merta berbaring kembali, namun tak tidur. Lantaran keluargaku jauh dariku, sehingga tak ada sama sekali yg datang menjengukku.

Aku amat sangat merasa sedih dikala itu. Tak lama selanjutnya, Gloria datang & menghampiriku. Beliau berlangsung seperti orang normal. Saya pikir Paralyzenya telah sembuh.
“Ali, apakah lukamu tetap sakit?” tanyanya.
“Tidak pun sih, tetapi telah mendingan.” sahutku.
“Eh, makasih ya, anda telah menolongku terhadap waktu itu.” ucapnya
“Ah, tak apa-apa. Saya memang lah telah biasa melakukannya.” jawabku seenaknya.
“Lantas kenapa NT terhadap waktu itu tak anda tolong?” tanyanya.
Waduh, mati saya. Saya tak barangkali menyampaikan bahwa saya membedakan sesama manusia (dalam arti Gloria & NT). Dulu akupun menemukan jawaban sempurna.
“Oh, kepada disaat itukan Fahris masihlah dalam kondisi Fit, menjadi saya tak bisa jadi sanggup menghadapinya dengan cara fisik.”
“Kalau mental?” tanyanya lagi.
“Itu bisa jadi mampu kuatasi. Oh ya, bagaimanakah bersama pertandingan catur hri ini? Saya kan tak bisa ikut?” tanyaku.


AGEN TEMANPOKER99 - NGINTIP TEMANKU LAGI BERCINTA



Gloriapun mengeluarkan sesuatu dari dalam tasnya. Nyatanya, dia mengeluarkan kameraku & kertas yg menyebutkan bahwa saya serentak memenangkan kejuaraan lantaran Fahris jalankan aksi yg tak terhormat. Akupun merasa lega, & hasilnya akupun tanya lagi.
“Bagaimana pendapatmu?” tanyaku.
“Yah.. hebat.. boleh pula..” menurutnya.



AGEN TEMANPOKER99 - NGINTIP TEMANKU LAGI BERCINTA


Entah apa yg menghantui pikiranku, akupun menyebut cinta padanya, namun dia menjawab
“Waduh, janganlah dahulu ya, saya tetap belum ingin pacaran, lain kali saja ya. Sementara ini, ayo kita berteman & melaksanakan adventure dgn di Sekolah.”
“Jadi, anda pun senang menyusup ya?” tanyaku.
“Iya, sejak mungil, saya menyukai sekali berpetualang, menjadi, anda kan pun sama, silahkan kita satukan hobi kita dengan.” katanya.
“Sebagai Team Partners kan?” tanyaku kembali.
“Tentu, kita tentu bakal jadi Tag yg sempurna” Menurutnya.

Sesudah hri itu, saya jadi rekan dgn Gloria, & hasilnya, kamipun bertualang bersama-sama. Begitulah ceritanya gimana aku mampu berpetualang dengan Gloria sampai hingga kini.




0 komentar:

Posting Komentar