mp3

Sabtu, 16 April 2016

AGEN TEMANPOKER - SUKA MAIN GAME DAN SEKS

AGEN TEMANPOKER - SUKA MAIN GAME DAN SEKS





AGEN TEMANPOKER - SUKA MAIN GAME DAN SEKS - Gw hobby maen salah satu game online yg lumayan populer di Indonesia. Nyaris tiap-tiap hri gw maen nih game, agak agak maniak gitu. Padahal kalo di pikir usiagw dah ga belia lagi. Oh iya, gw dah punyai istri and 1 anak. Argumen gw maen game lantaran kehidupan hunian tangga gw terlampaui monoton. Gw miliki istri yg baik, jelita and urusan kasur pun ga kurang hot.

Cuman dikarenakan tiap-tiap hri gw berhadapan sama hal-hal yg seperti itu gw menjadi bosen, hasilnya pelarian gw ke game. Di game nama gw lumayan populer. di samping char (character game) levelnya lumayan tinggi, gw pula punyai tidak sedikit cewe di game tersebut. Cuma saja gw pacaran cuman sebatas di game, lagian gw serta ga sempat tau tuh cewe-cewe yg di game cewe ori atau bukan.



AGEN TEMANPOKER - SUKA MAIN GAME DAN SEKS



Terhadap satu buah hri gw kenal seorang(ngakunya cewe) namanya Gita. umurnya baru 23th. Awalnya gw ga terlampaui tertarik sama ni anak, soalnya di samping jutek anaknya pula sok alim gitu.
Sampe satu buah hri gw iseng iseng tantangin ia utk nelpon gw. (Kita berbeda kota, ia di kota Sukabumi, sedang gw di kota Bandung). Malemnya gw kasih no Handphone gw and udah gitu gw tiada pikiran apa apa. Besoknya gw kebangunan sebab nada telephone, seputar j 11 siang (maklum gw tidur sampe siang soalnya gw maen game sampe jam 7 pagi). Gw sedikit sebel serta sih, abis tetap ngatuk ada yg nelpon. Gw liat nomernya nyata-nyatanya nomor dgn kode ruang kota Sukabumi.

Wah gw pikir gila pun nih anak, baru tidur jam 7 pagi, jam 11 dah nelpon gw (malemnya maen bareng ma gw sampe off jam 7 pagi). Ragu-ragu tetapi hasilnya gw angkat serta. Nyatanya bener nada cewe, and dirinya bilang cuman ingin say hello ajah ma gw. Sejak diwaktu itu gw tidak jarang telpon”an and sms”an ma ia, ditambah ketemu tiap hri di game online.

Makin hri gw makin deket ma beliau. Nyata-nyatanya dirinya dah ada tunangan. dirinya tidak sedikit narasi ma gw kalo hidup dirinya bener” tertekan dikarenakan pertunangan mereka di jodohin ma ortunya. Gw pula narasi ke ia kalo gw dah ada istri ma anak, and kita setuju cuman pertalian sebatas game ajah. Ga jarang gw atau beliau narasi soal interaksi kami masing” sehari hri sampe ke urusan ranjang dgn pasangan masing-masing.(ia dah ga virgin sejak kuliah diambil doi pertamanya).


AGEN TEMANPOKER - SUKA MAIN GAME DAN SEKS



Awalnya semuanya berlangsung asik asik aja, sampe satu buah disaat dikala gw narasi ma dirinya bahwa gw abis ngerayain ultah perkawinan gw and gw ma istri gw teliti in di salah satu hotel berbintang di kota gw. Tiba-tiba beliau off dari game and nelpon gw. Gw pikir koneksi internetnya keputus atau ada ganjalan, nyata-nyatanya dirinya nelpon gw sambil nangis”. dirinya ngomong ma gw kalo dirinya sakittt banget kalo gw narasi soal jalinan gw ma istri gw.
Nah di sini narasi gw di mulai sejak. kala itu gw dilematis, di satu sudut gw miliki good relationship ma istri gw, di segi lain pula gw ngerasa kasian ma ia. Singkat narasi hasilnya gw janji ga bakal bicarain soal pertalian gw bersama istri gw (kehidupan real gw ma dirinya).

Sebuah hri ia nelpon gw jelasnya ia ingin maen ma keluarganya ke kota gw. Ia nanya ke gw apa gw ingin nemuin ia. Gw bilang sih ok ajah, lagian dirinya kan ma keluarganya. ketemua as a friend gpp kan gw bilang gitu ke beliau. tepat hri H nya dirinya nelpon gw nyata-nyatanya beliau dah ada di stasiun kereta api and kalo mampu gw jemput ia. tiada rasa curiga gw jemput ia di stasiun (kita dah sempat tukeran pic menjadi gw dah tau dengan cara apa kira kira tampang dirinya).


AGEN TEMANPOKER - SUKA MAIN GAME DAN SEKS



Sampe di stasiun gw parkir and jalan ke peron, nyatanya dirinya dah ada di pintu ke luar nungguin gw. Gw sedikit kaget, nyata-nyatanya beliau lebih kece daripada di photo, tinggi nya sekitar 168 centi meter, rambutnya panjang, bodynya… maknyuss bersama buah dada ukuran 34b. yg bikin gw lebih kaget lagi, nyata-nyatanya beliau datang sendirian, ga sama keluarganya seperti beliau narasi diawal mulanya.


AGEN TEMANPOKER - SUKA MAIN GAME DAN SEKS



“Hai…” sapanya, saya jawab agak gagap..
“ha..hai … serta, apa info? mana mam and pap? menurutnya ikut?” tanyaku.
“Ntar deh saya ceritain di mobil, saya lapar banget,” tuturnya.
“Oke deh”. Di mobil saya sedikit canggung ngobrol ma dirinya, maklum baru ketemuan dengan cara real. disamping itu harum parmunya pun bikin gw sedikit konak.
“Jack, saya ga dateng ma keluarga ku, maaf yah saya dah boongin anda, cuman saya dah ga dapat nahan kepingin ketemu sama kamu”. Gw menjadi bingung campur seneng pun, lebih-lebih nyatanya dirinya jauh jauh dateng untuk gw.
“ya udah Git, gpp, lagian saya pun seneng kok sanggup ketemu kamu”, jawabku.
“kamu nginep di mana Git?” tanyaku.
“Belom tau nih, ada hotel yg bersih and ga terlampaui mahal ga jack, saya ga lama di Bandung, palingan cuman 2 hri. ada yg butuh saya omongin ma kamu”.


AGEN TEMANPOKER - SUKA MAIN GAME DAN SEKS



Singkat narasi kami makan siang trus gw antar beliau teliti in di hotel C di deket stasiun kereta. Sesudah masuk ke kamar dirinya kunci pintu trus peluk and ciumin gw sambil nangis. gw sedikit bingung, gw bertanya mengapa, namun dirinya cuman bialang entar dirinya akan ceritain sama saya. Awalnya saya ragu ragu pula, tetapi juga sebagai cowo, mana bisa saja saya nolak. gw balas ciumin ia and tangan gw sejak mulai bergerilya di pantat and sekujur badannya. dirinya ga nolak malah dirinya pun sejak mulai menggesek-geseknya teteknya ke dada gw, jelas ajah dede gw yg dibawah mulai sejak protes.

Tangan gw sejak mulai nakal, and mulai sejak ke daerah dada.
“Aaahhhh… ssshhhh… aaahhh…” ia mulai sejak merintih pelan.
Gw buka Tank topnya, tampak 2 gunung indah di tutupin BH berenda warna krem. Dah terlanjur pikir gw, gw buka BH nya and, wowww, nyata-nyatanya putingnya demikian merangsang, warnanya merah jejaka and imut. sejak mulai gw hisap hisap pentilnya. Dirinya sejak mulai mengerang.

“Aaaahhhhhh…. ssssssssshhhhhh………. terruussss jackkkkkk…….ssssshhhhhhh enakkk banget…” Sambil gw hisap and jilat pentilnya tangan gw mulai sejak nyari kancing and resleting celana jeans nya.
Sesudah kebuka, tampak celana dalam krem slim, serta-merta ajah gw plorotin serta celana dalamnya.
Bulu bulu vaginanya keliatan agak lebat tetapi rapih & bibir vaginanya demikian rapatnya seolah olah nantangin gw utk ngebuka tuh vagina.


AGEN TEMANPOKER - SUKA MAIN GAME DAN SEKS



Gw pegang nyatanya udah basah, gw sejak mulai jilatin tuh vaginanya, awalnya sedikit asin, maklum bisa jadi dirinya agak keringetan disaat di kereta api, tetapi gw dah ga ambil pusing lagi, aromanya demikian khas (jujur aja lebih wangi dari kepunyaan istri gw).
“Ahhhhhhh…. jackkkkk…. enakkk bangettt… saya ga tahann….. Akuu………. akuuuu… ke….. luarr jackkk”, bersamaan bersama itu ia jambak rambut gw.

Cairan hangat ke luar dari vaginanya, segera saja gw isep and ia menggelinjang ga keruan.
Sesudah itu ia keliatan lemes banget, entah sebab cape baru dari perjalanan jauh, atau ia kecapean sebab baru mengalami orgasme. 10 menit kita berdua tidur tiduran di ranjang sambil berpelukan. Gw masihlah konak dikarenakan belum orgasme.

kont*l gw tetap ngaceng keras banget, cuman ga tega ngeliat dirinya masihlah kecapean gitu. Ia bisikin gw,
“sabar yah jack, gantian abis ini saya puasin kamu”. 10 menit setelah itu beliau mulai sejak pegang-pegang kont*l gw yg dari tadi tetap ajah ngaceng.


AGEN TEMANPOKER - SUKA MAIN GAME DAN SEKS



Dirinya buka resleting celana gw trus beliau plorotin celana gw. Sedikit ada ekspresi kaget di wajahnya. Benernya kont*l gw ga akbar besar teramat, cuman ekspresi wajah beliau kok kaget and belom sempat ngeliat kont*l sebelomnya. padahal kan dirinya narasi ma gw dirinya dah berhubungan tubuh sama secon pacarnya pun sama tunangannya.

Ragu ragu dirinya pegang kont*l ku sambil bilang,
“Jack … Besar…” Gw ga berani nanya ukuran punyai second doi atau tunangan dirinya, takut ngerusak suasana.

Pelan pelan beliau kocok batang kont*l gw and mulai sejak jilatin kont*l gw kek jilat lolipop. Tetap jelas sih urusan ini lebih dapat diandalkan istri gw, bisa jadi dikarenakan jam terbangnya, cuman sensasi baru bikin gw ngerasa enak banget….

“Aaaaaaaaaaaahhhh… Git…. enakkkk….. shhhhhhhhh”. Dirinya mulai sejak masukin kont*l gw ke mulutnya sambil di kulum and di sedot-sedot, ampir 15 menit dirinya nyepongin kont*l gw, akhirnya… kont*l gw kerasa berdenyut denyut.
“Ahhhh Gitaaaaa… ggw mauuu keluar…”. Ia semakin semangat nyepongin kont*l gw.. sampe akhirnya…. Crottttttttt… crotttttttttt….. sperma ku ke luar seluruh di dalem mulutnya. Beliau masihlah saja nyedotin kont*l gw. Gila… geli banget rasanya. Puas nyedotin sperma gw ia peluk gw and hasilnya kita berdua ketiduran.




0 komentar:

Posting Komentar