mp3

Jumat, 11 Maret 2016

PETRUS GURU OLAHRAGA YANG KASAR -AGEN TRMANPOKER99



AGEN TEMANPOKER99 - PETRUS GURU OLAHRAGA YANG KASAR





Aku ingin membagi pengalamanku, sebut saja namaku Indah tinggiku skitar 162 dan berta badanku skitar 44kg .Banyak lelaki yang terpesona dengan bentuk tubuhku yang padat terutama payudara ku, walau tidak cukup besar payudara ku hanya berukuran 34A.

Sewaktu Jam istirahat, toilet siswi di salah satu sekolah SMA Negeri di Jakarta.
Di depan salah satu toilet siswi, aku dan salah satu siswa sebut saja akbar, sedang sibuk melakukan transaksi.
“Yaudah cepet, jadi gak sih?” Tanyaku kesal
“Jadi.. tapi masa di toilet sih ndah?”
“yah, paling bentar juga keluar lo..Udah buruan.. dikit lagi bel masuk”
“Iya.. iya..” jawab Akbar.

AGEN TEMANPOKER99 - PETRUS GURU OLAHRAGA YANG KASAR

Setelah memastikan keadaan sudah aman, aku dan akbar masuk ke dalam salah satu toilet perempuan yang ada di sekolah kami.
“Kok toilet cewek? Mampus gue kalo ketauan.”
“Udah bawel ah, cemen loe..” Ujarku yang sambil sibuk melorotkan celana dalamku, di balik rok seragamku.
“Galak banget sih lo..” Jawab akbar kepadaku,yang juga mulai membuka celana seragam-nya
“Duit-nya ada kan?” tanyaku.
“Ada.. nih..” Jawab Akbar, sambil mengeluarkan lipatan uang seratus ribu dari kantong-nya.
Begitulah sisi lain kehidupanku yang masih boleh di bilang remaja ini. Tuntutan dunia modern membuatku harus melakukan hal tersebut, demi mencukupi segala biaya pergaulanku, yang tidak mungkin dibeli dengan sisa uang jajanku. Sudah menjadi rahasia umum di kalangan plajar pria, mengenai diriku sebagai cewek bispak.

AGEN TEMANPOKER99 - PETRUS GURU OLAHRAGA YANG KASAR


Namun kalau boleh di bilang hanya golongan siswa yang berasala dari keluarga kaya saja yang mampu mengunakan jasaku, karena bayaranku yang terbilang mahal.
“Indah.. buka dong..” Protes Akbar dengan tidak sabar.
“Udah gini aja balasku.. udah cepet mepet nih..”
“Mana bisa ngaceng gue..” Jawab Akbar kesal.
Akupun dengan sigap mulai berjongkok dan mengocok penis Akbar, yang masih mengkerut di antara bulu kemaluan-nya.
“Ahhh…Enak Indah.. tapi nanggung..”
“Aduh bawel banget loe.. remes toket gue” Perintahku, sambil mengarahkan tangan Akbar ke buah dada kecil milikku.

AGEN TEMANPOKER99 - PETRUS GURU OLAHRAGA YANG KASAR

Setelah meremas payudaraku dari luar seragam yang aku kenakan. Perlahan-lahan penis Akbar yang sedang aku kocok mulai mengeras . Melihat penis Akbar yang sudah mengeras, Akupun segera bangkit dan menungging di depan Akbar.

“Masukin cepet, tinggal 4 menit lagi nih”
Akbar pun mulai menggenjot penis-nya ke lubang vaginaku yang sempit dan sudah basah. Kedua tangan Akbar pun sibuk meremas payudaraku yang sudah mulai mengeras. Sedangkan Aku hanya menerima sodokan penis Akbar dengan pasrah, sambil kedua tanganku menahan berat tubuhku, di bak mandi
“Ah…Ndah… Enak banget memek lo..” Ucap Akbar penuh nafsu.
“Iya sayang..owh.. Terus sodokin titit kamu…ungh.” Balasku, agar Akbar cepat orgasmenya.
Aku bukanlah wanita yang mudah di landa birahi, ucapan-ucapan nakal yang sering aku lontarkan saat melakukan hubungan intim, hanya lah pancingan agar laki-laki yang melakukan hubungan sex denganku cepat mencapai orgasmenya.

“Akbar… gue mau keluar….”
Dengan cepat Akbar menarik pinggulnya, dan mengocok penis Akbar hingga sperma joni muncrat membasahi lantai toilet. Setelah melihat Akbar masih menikmati orgasmenya, Akupun membersihkan vaginaku dan kembali merapihkan seragam sekolahku yang sedikit berantakan.
“Udah sayang?.. Makasih yah.. Muaah”

AGEN TEMANPOKER99 - PETRUS GURU OLAHRAGA YANG KASAR

Aku pun pergi dengan santai, meninggal kan Akbar yang masih lemas di dalam toilet. Lalu kembali mengikuti kegiatan belajar mengajar . Karena kebetulan siang itu adalah pelajaran olah raga, maka seluruh murid kelas sedang bersiap mengganti seragam mereka dengan seragam olah raga. Karena kelas sudah dipakai oleh siswa laki-laki maka para siswi perempuan, memilih berganti pakaian di toilet.
Saat Aku berjalan dengan sahabat sebangkuku, yaitu Sinta. Tiba-tiba ia berpapasan dengan Akbar yang sepertinya baru bisa terbebas dari toilet.

“Sinta… lo duluan aja.. gue ada urusan bentar..” Ujarku kepada sinta
“Eh..I..iya ndah” Jawab Sinta singkat.
“Semangat dikit kenapa Sin.. Kebanyakan bengong hamil lo lama-lama” Ucapku dengan maskud bercanda.
“Ngaco..” Jawab Sinta sambil berlalu pergi.
Setelah melihat Sinta menjauh, Akupun kembali melancarkan niat usilku pada Akbar.
“Woii… lemes banget lo” Tegurku sambil menepuk pundak Akbar.
“Ah..Tai lo… ninggalin gue gitu aja..” Omel Akbar
“Hahahaha… Mampus” Jawabku dan kembali berlalu untuk menyusul Sinta.

AGEN TEMANPOKER99 - PETRUS GURU OLAHRAGA YANG KASAR

Sesampainya di kamar mandi, aku dan Sinta mulai berganti pakaian olah raga bersama di dalam toilet.
“Wuuiihh Sin… toket lo gede banget…” Ledekku
“Ah.. Apaan sih lo..” Balas Sinta galak
“Ah.. Andai punya gue segede lo yah.. pasti Steven bisa gue dapetin” Gumamku
“Hah…? Steven?? Siapa??” Tanya Sinta bingung.
“Dasar bego.. Itu temen sekelas kita yang duduk di pojok kelas”
“Oh..” Jawab Sinta asal
“Parah loe, Makanya jangan kebanyakan bengong.. Temen sekelas sendiri aja gak kenal” Omelku.
“Gitu yah ndah.. Gue gak begitu meratiin..” Jawab Sinta polos.
“Aghh.. Cape gue ngomong sama robot.. yaudah geseran Sin gue mau ganti baju”

AGEN TEMANPOKER99 - PETRUS GURU OLAHRAGA YANG KASAR

Kedua sahabat itu pun berganti pakaian, lalu berjalan ke lapangan olah raga. Dari kejauhan mereka dapat melihat Pak Petrus sedang berdiri menunggu para muridnya. Yah, Pak Petrus adalah guru olahraga kelasku. Dengan tubuh gempal dan kepala botaknya, mungkin jauh dari kata ideal sebagai guru pelajaran olahraga. Apalagi gossip miring yang sering terdengar akan kegenitan Pak Petrus, terhadap murid-murid wanita.

“Baik, kalian boleh pemanasan dulu. Indah kamu ikut bapak ambil matras di gudang..” Ucap Pak Petrus kepadaku.
“Sendiri Pak? Berat… Sinta anterin gue dong” Tanyaku keberatan, dan mencoba mengajak Sinta.
“Bo..boleh” Jawab Sinta.
“Sudah sendiri aja.. Oh iya Sinta kamu kesini sebentar” Perintah Pak Petrus galak
Sinta pun berjalan menghampiri Pak Petrus. Tubuh Sinta yang sintal sungguh membuat aku iri, apalagi baju olahraga yang Sinta kenakan terlihat sempit. Semakin memperlihatkan lekuk tubuh Sinta.
“Sinta… Kamu sudah bisa gerakan kayang??” Tanya Pak Petrus
“Su..Sudah Pak.. kenapa?” Jawab Sinta sedikit takut.
“Bagus, nanti kita mau ambil nilai senam lantai. Kamu pemanasan dulu nanti pundak kamu keram” Ujar Pak Petrus sambil mengelus pundak Sinta.
“Dasar cabul…” Gumamku kesal, karena mengerti niat bulus Pak Petrus.
Setelah puas bergerilya di tubuh Sinta yang polos, Pak Petrus pun mengajakku ke gudang sekolah yang tak jauh dari lapangan olah raga, untuk mengambil matras senam lantai. Sesampai-nya di gudang Pak Petrus pun kembali mengunci gudang tersebut dari dalam.
“Pak kok dikunci?” Protesku kepada pak Petrus.

“Ndah… Saya lagi pengen..” Jawab Pak Petrus, sambil menyodorkan lipatan uang lima puluh ribuan.
“Aduh Pak… Nanti kalau yang lain curiga gimana?” ujarku ragu.
Dengan cepat tangan Pak Petrus yang kasar mencubit bibir vaginaku, dari luar celana olah raga yang aku kenakan.

AGEN TEMANPOKER99 - PETRUS GURU OLAHRAGA YANG KASAR

“Pokoknya saya mau sekarang” Bentak Pak Petrus galak.
“Aw… Aw… iya..iya ..aw lepas pak sakit..” Jeritku mencoba melepaskan cubitan tangan Pak Petrus dari bibir vaginaku.

“Buka baju kamu..” Perintah Pak Petrus, sambil melepaskan cubitan-nya
“Gak udah buka semua deh yah?? Aduh… Sakit Pak..Aduh..” Mohonku memelas, sambil mengusap-usap vaginaku dari luar celana.

 “Buka… semua bapak mau liat kamu bugil..” Jawab Pak Petrus tanpa kompromi.
“Iya tapi tambahin jangan segini..” Ujarku sambil menghitung uang pemberian Pak Petrus
Melihatku yang terus menawar, Pak Petrus pun kesal dan meremas kedua payudara kecil milikku dengan sekuat tenaga. Membuat aku tertunduk sambil meringis kesakitan.
“Saaa….saaakittt… Pak….iya..iya!” Jeritku sambil menahan sakit.
“Iya apa?” Tanya Pak Petrus terus meremas kedua payudaraku.
“AAawwww… Iya.. Iya…Aaa..ampuunn… Saaakit Pak ! Jeritku sambil menggeliat kesakitan

Tubuh langsing ku terus berguncang-guncang menahan sakit di kedua payudaraku. Dengan tanganku aku berusaha menarik remasan tangan Pak Petrus. Namun percuma tenaga Pak Petrus lebih kuat, Ditambah rasa sakit akibat setiap penolakan yang aku lakukan membuat payudara mungil milikku malah tertarik oleh tangan Pak Petrus. mataku  mulai berkaca-kaca, karena tak kuasa menahan sakit di kedua payudaraku.
“Iya apa Indah jawab?” Tanya Pak Petrus terus menguatkan remasan tangan-nya.
“Saaaa…sakiiiiiitt… Pak Udah…udah…ampuuunnn!” rengekku memohon
“Jawab…”
“Iya…iya saya mau bugil… Aw.. lepas pak..lelapas toket Indah sakiiit…”

Pak Petrus pun melepaskan remasan-nya, membuat tubuhku seketika ambruk terduduk di lantai gudang yang penuh debu. Kedua tanganku berusaha mengelus payudaraku, dan berharap bekas rasa sakit itu cepat lenyap. Wajah angkuhku tertunduk sambil tetesan air mata mulai jatuh di pipiku. Rambut panjangku kini juga menjadi berantakan akibat rontaanku tadi.

AGEN TEMANPOKER99 - PETRUS GURU OLAHRAGA YANG KASAR

“Buka Indah sayang….emmpph” Perintah Pak Petrus
Melihat Aku yang masih meringgkuk kesakitan, membuat Pak Petrus kian bernafsu. Di cengkram-nya rahangku, lalu dilumat-nya kasar bibir mungilku. Aku Pun terpaksa harus menurut, sambil membiarkan Pak Petrus mencumbu bibirku. aku bangkit dan mulai membuka celana beserta celana dalamku. Kini vaginaku dengan bulu yang menggaris tercukur rapih, terpampang bebas.

Setelah bagian bawah tubuhku telanjang, Pak Petrus pun melepas bibirku untuk membiarkanku, melepas kaos seragam olahraga yang sedang aku kenakan. Perlahan-lahan aku pun menaikkan seragam olahraga. Seolah tidak membiarkan vaginaku menganggur, dengan cepat tangan kasar Pak Petrus kembali meremas kasar bibir vagina milikku yang sudah tidak ditutupi. Membuat aku kembali meronta-ronta menahan sakit, kaos sergamku pun ikut tersangkut di kepalanya.

 Dengan susah payah akhirnya aku bisa membuka kaos olahraganya. Dengan kasar Pak Petrus pun membalikan tubuhku yang langsing, Dan mulai menusukan penis gemuk-nya di vaginaku yang masih kering. Hingga Nila harus menggigit bibir bawah-nya untuk menahan sakit, saat penis gemuk Pak Petrus bergesekan dengan vaginaku yang masih kering..
“AW… Pak.. pelan pelan Aw… Sakiit” Jeritku menahan kasarnya pak Petrus.
“Udah gak usah bawel, Saya kan sudah bayar.” Jawab Pak Petrus

Melihat Nila yang terus meronta-ronta, kedua tangan Pak Petrus mulai menyibak BH hitam yang aku pakai. Dengan gemas, tangan kasar Pak Petrus mulai memilin putting daging kenyalku dengan gemas. Cairan vaginaku mulai membasahi penis Pak Petrus yang terus menyodok lubang sempit tersebut.
Setelah bosan dengan posisi tersebut, dengan kasar-nya Pak Petrus mendudukanku di sebuah meja kayu yang penuh dengan debu. Bongkahan pantatku yang membulat diantara paha yang kurus, kini telah dikotori debu-debu yang menempel.
“Indah… biar badan kamu kurus tapi memek kamu nikmat banget..” Ujar Pak Petrus penuh nafsu.
“Ayo… Pak cepet… awh.. Nanti yang lain curiga… uungghh” Desah ku.

AGEN TEMANPOKER99 - PETRUS GURU OLAHRAGA YANG KASAR

Merasakan penis gemuknya terus di jepit oleh vaginaku yang sempit dan basah, Pak Petrus pun semakin bernafsu. Genjotan-nya semakin kasar dan cepat, membuat tubuh langsingku terhentak-hentak mengikuti irama sodokan Pak Petrus.

Kini bibir berkumis Pak Petrus mulai menghisap putting kecoklatan milikku yang kian mengeras. Membuat aku semakin menggeliat, dan menatap dengan pasrah ke arah kepala botak Pak Petrus. Puttingku yang mencuat, membuat Pak Petrus menjadi gemas. Sesekali gigi berantakan Pak Petrus menggigit gemas, putting payudaraku. Membuat kepala aku terdengak menahan nyeri di puttingnya.
“Awwwh.. Sa…sakit pak..pentil Indah…Aw.. jangan di gigit gitu..Aww” Jeritku menahan sakit.

Tak lama penis gemuk Pak Petrus, mulai berkedut di dalam vaginaku. Dengan cepat Pak Petrus menarik penisnya dan menarik tubuhku agar berjongkok, di hadapan-nya. Dengan kasar Pak Petrus memaksa mulut mungilku untuk mengulum penis berbau apek tersebut. Dan “cerooott….croott..” Seperma Pak Petrus menyembur di mulutku.

AGEN TEMANPOKER99 - PETRUS GURU OLAHRAGA YANG KASAR

 “Telan… peju bapak.. “ Bentak Pak Petrus
Aku pun mencoba bertahan dengan kelakuan pak Petrus yang kasar , namun Pak Petrus enggan mencabut penisnya dari mulutku, yang dipenuhi cairan seperma Pak Petrus. Kesal dengan tingkahku yang enggan menelan sepermanya, tangan kasar Pak Petrus langsung mencubit putting lagi dengan kasar.
“Awh…gluk…gluuk..” Aku pun dengan terpaksa meneguk habis sepetma di mulutku
.
Setelah memastikan aku telah membersihkan sisa sperma di penisnya, Pak Petrus pun mencabut penisnya dari mulutku dan langsung menaikan lagi posisi celananya. Diikuti dengan aku yang juga sibuk memungut uang bayaran dan pakaianku yang tergeletak di lantai. Pantat sekal milikku terlihat berguncang, saat aku berusaha membersihkan debu yang menempel di pantatnya.
“Pak.. Boleh saya minta rokok?… Gak enak banget nih masih kerasa pejunya” Ujarku sambil menjulurkan lidah mungilku.
“Hahaha… nih.. Keretek tapi..” Jawab Pak Petrus, menyodorkan sebungkus rokok kretek beserta koreknya.

aku pun mulai menyulut rokok tersebut, kukumur asap rokok kretak tersebut untuk menghilangkan aroma seperma yang pekat. Sementara itu, Pak Petrus sibuk mengangkat gulungan matras biru dan berjalan kearah pintu gudang.
“Jangan lama-lama, Bapak duluan.. Oh iya hati-hati nanti ketauan ngerokok bisa abis kamu” Ujar Pak Petrus, dan kemudian menghilang di balik pintu gudang.

“Iya jing.. Aduh sakit toket gua.. dasar Bangsat” Gumamku, setelah Pak Petrus pergi.
Sambil menikmati rokok kretek di tanganku, aku mengintip dari celah kerah kaos olahragaku, untuk melihat payudara kecilku yang memerah dibalik BH. Kantong celana olahragaku pun terlihat penuh dengan uang bayaran Pak Petrus.

AGEN TEMANPOKER99 - PETRUS GURU OLAHRAGA YANG KASAR

Setelah merasa tubuhku pulih, aku pun kembali menyusul teman-temanku ke lapangan olahraga. Seperti biasa pelajaran olah raga kali ini dipenuhi aksi mesum Pak Petrus. Setelah mengambil nilai siswa laki-laki, Pak Petrus betah berlama-lama mengajarkan senam lantai kepada para siswi.
.
Sepanjang pelajaran mata Pak Petrus terus jelalatan, menelanjangi tubuh setiap siswi dengan balutan seragam olahraga yang terbilang tipis. Tentu saja yang menjadi bulan-bulanan utamanya adalah Sinta yang memiliki badan paling sintal dan menggairahkan.

Berkali-kali Sinta mencoba beberapa gerakan senam lantai yang terbilang sulit, sambil tangan Pak Petrus terus menggerayangi tubuh sintal tersebut, dengan berpura-pura membenarkan gerakan-nya. Begitupun denganku, Pak Petrus dengan berani mencuri-curi untuk mencolek bagian selangkangan, dada, dan bahkan pantatku.

0 komentar:

Posting Komentar