mp3

Rabu, 06 April 2016

AGEN TEMANPOKER99 - NIKMATNYA GROGOTIN TUBUH TEMAN PACAR SENDIRI

AGEN TEMANPOKER99 - NIKMATNYA GROGOTIN TUBUH TEMAN PACAR SENDIRI







AGEN TEMANPOKER99 - NIKMATNYA GROGOTIN TUBUH TEMAN PACAR SENDIRI - Sorry sobatku (Anto) ini berlangsung di hri Sabtu, 14 Februari 2009. Kita nggak tahan tonton body doi-mu Saras. Apa ingin dikata, lantaran seks itu enak sehingga kita cicipin pacarmu!!. Anyway, doi-mu pula menikmatinya !!

Aku memiliki seseorang sahabat pria satu kantor di suatu perusahaan swasta di kota Temanggung (jateng). Beliau biasa bertugas buat menemui klien seandainya calon klien minta penjelasan menyangkut tawaran yg kami memberi dari perusahaan. Kebetulan hri itu Sabtu, kebanyakan jarang sekali ada calon klien yg minta ditemui kepada hri itu, tetapi lebih kurang pukul 10 pagi ada telephone dari salah satu calon klien dari kota Parakan (lebih kurang jaraknya seandainya ditempuh dari kota Temanggung kira kira 45 menit) minta penjelasan berkenaan tawaran yg kami memberi.

Cepat temanku (sebenarnya posisi dirinya dikantor yaitu bawahanku, dikarenakan saya merupakan kepala cabang) bertolak menuju Parakan dgn Andi (anak buahku serta). Tinggal kami bertiga dikantor, aku, Indra & beni.

Lebih Kurang jam 11.30 tiba-tiba datang satu orang cewek, ia ialah Saras, kami tahu dirinya ialah pacarnya Anto. Kami persilahkan Saras utk masuk & menunggu Anto yg sedang ada Lembaga ke luar. Saras pun bilang jika benar-benar disuruh Anto utk menunggu dikantor. Saras dikala itu baru pulang dari kantornya yg jaraknya tak terlampaui jauh dari kantor kami. Kami berempat berbincang-bincang diruang tengah, Saras duduk di kursi meja kantor Anto. Saras mengenakan blazer warna coklat bersama rok span di atas lutut. Menawan.

Dari postur tubuhnya boleh dipastikan seluruh cowok yg melihatnya tentu bakal tergiur utk mencicipinya. Saras, 21 th, memiliki tinggi kurang lebih 165 centimeter, 47 kg & memakai bra ukuran (kira-kira) 34B, & kulitnya kuning langsat. Dgn wajah sebagaimana cewek kantoran.
Kurang Lebih jam 12.15 tiba-tiba Anto telephone kantor berikan berita jika 2 roda belakang mobil yg dimanfaatkan mengalami kebocoran di jalan padahal posisi dirinya ada di lokasi yg jauh dari pemukiman & belum hingga ke ruang calon klien.


AGEN TEMANPOKER99 - NIKMATNYA GROGOTIN TUBUH TEMAN PACAR SENDIRI



Dirinya cobalah buat mencari ruangan tambal ban di dekat situ. Anto sempat juga bebincang dgn Saras utk sabar menunggu.

Kami serta melanjutkan perbincangan kami berempat. Dgn bergurau kami serta menggoda Saras bersama cerita-cerita tentang interaksi dirinya dgn Anto. Di Luar tampak mulai sejak mendung. & benar saja tak sekian banyak lama kemudia turun hujan.

Saya cobalah menghubungi Telephone Seluler Anto, ia masihlah mencari lokasi tambal ban & kehujanan pun. Kami lanjutkan pembicaraan.

“Saras, bagaimana “punya” Anto, besar nggak?”, bertanya Indra menanyakan sesuatu yg menciptakan merah padam muka Saras.
“Ah…mas Indra…tanyanya kok gitu…rahasia dong”, jawab Saras malu-malu.
“Gedean mana kalo sama punyai Pak Redi ….”, bertanya Indra sambil menyebut namaku.
“Ah….mas Indra…”, jawab Saras lagi.

Pembicaraan seperti itu serta tetap berlanjut. Kami makin memojokkan Saras bersama pertanyaan-pertanyaan menjurus seks. Kami pun tahu jika Saras telah tidak jarang berhubungan tubuh dgn Anto dari narasi Anto sendiri. & perihal itupun tak kami tutupi dalam pertanyaan utk memojokkan Saras.
“Eh, kalian berdua jangan sampai “nganggurin” Saras gitu donk, kasih Saras “minum” ..!” perintahku terhadap Indra & Beni dgn perintah simbolis. Rupanya Indra & Beni tahu apa maksudku.
“Oh iya, sori Saras, maaf Boss…..!” jawab Beni sekenanya sambil pura-pura berlangsung menuju belakang ,padahal ia berlangsung kearah belakang kursi Saras & faktor itu tak disadari Saras. Di Luar hujan makin deras!

Dgn aktivitas kilat Beni merangkul Saras dari belakang….
“Gini..,” kata Beni dgn mendekap erat Saras. “Kamu pikir deh Saras… umurmu baru 21 & bodymu sexy, ngga kecewa donk kami nyobain kamu” lanjut Beni makin erat mendekap Saras yg meronta & terperanjat mendapat perlakuan seperti itu.


AGEN TEMANPOKER99 - NIKMATNYA GROGOTIN TUBUH TEMAN PACAR SENDIRI





“Ah … apa-apaan ini” teriak Saras , maka tampaklah wajahnya yg ketakutan.
Aspek ini makin menciptakan kami bertiga menjadi horny saja.
Tiba-tiba saja Indra menarik kaki Saras.
“Diam…sebentar Sar..!” perintahku sambil cobalah melepas kancing blazer yg Saras gunakan.
Dulu Indra dgn terburu buru ikut coba melepas rok yg digunakan Saras & sambil berbicara terhadap aku, “Dah boss ditidurin aja lalu di lantai”.
Saras makin meronta & cobalah berteriak tetapi dekapan tangan Beni & Indra membungkam erat mulut Saras. & teriakan lenyap ditelan nada derasnya hujan.
“Sudah anda ngga usah melawan, yg mutlak saat ini anda kalem aja di lantai & ikutin permainan kami” timpalku.

“Permainan apa …..?” bertanya Saras dgn ketakutan.
Namun kami menyukai sekali, lebih-lebih aku menonton Saras seperti ini. Aku menjadi tambah horny….
“Ok-ok ..baik..,” kata Saras tiba-tiba, “Kalian seluruh telah tahu seandainya saya tidak jarang berhubungan tubuh dgn mas Anto….namun jangan sampai ceritakan kejadian ini… saya ingin melayani permainan kalian…”, kata Saras menciptakan kami bertiga terperanjat mendengarnya.
Tiba-tiba saja Saras cepat jelang aku & serentak menciumi aku di bibir.. Automatic aku merespon. Lidah kami saling ‘bergerilya’. Seterusnya ciuman Saras berganti ke bibir Beni, hekto meter.. enaknya pikirku. & berganti lagi ke bibir Indra. Saya jilati leher Saras, konsisten dirinya pun menjilati kuping Indra.

Tidak Dengan sadar Saras mendesah, “Ahh, enak, Mas… tetap..!”
“Sekarang saya buka pakaian kamu….! Tetapi tangan anda masih diam…. boleh pegangan jalantol Beni atau Indra ..!” kataku.
“Aduh dingin dong..! Musim ingin ML aku yg ditenjangi dahulu..!” jawab Saras.
Bersama serentak saya terhubung pakaian Saras & cepat saya lempar. Bersama sigapnya Indra & Beni segera bergerilya di dada Saras. Dinaikkannya BH Saras maka mereka berdua mampu menggigit ke-2 puting Saras.


AGEN TEMANPOKER99 - NIKMATNYA GROGOTIN TUBUH TEMAN PACAR SENDIRI



“Ahh, enak gigitannya….” Saras mendesah pelan.
Samar-samar aku menyaksikan Saras sambil memperhatikan wajah aku & ia tersenyum.
Kini tangan aku coba mencari buah dada Saras utk aku remas-remas.
Beni & Indra langsung menuju bidang bawah badan Saras.
“Pokoknya slow saja Sar…!” kata Beni sambil menaikkan rok yg dikenakan Saras.
“Hmm.., CD model low cut bersama warna hitam nih..!” ucap Indra sambil bergumam menonton CD yg difungsikan Saras.

“Kamu tahu saja ketertarikan kami..!” kata Indra, “Dan anda seksi banget dgn CD warna ini, bikin kita horny….!” kataku. & saat ini Saras telah berjongkok utk beliau sejak mulai ber-‘karaoke’.
“Oohh, enak, sedot lagi yg kuat Sar..!” kata aku sambil mendesah.
kira kira 15 menit Saras sudah ber-‘karaoke’ pada pen|s kami bertiga. Setelah Itu Saras bersama perlahan melepas sendiri semua pakaian, rok & baju dalamnya.
“Sekarang…sentuh badan telanjangku….!” kata Saras memerintah kami bertiga.
Peluang ini tak kami sia-sia kan. Serentak saja aku rebahkan Saras di lantai & aku jilati vaginanya, & Beni pun tak kalah ganasnya menyedot habis ke-2 putting Saras sedangkan Indra melumat habis bibir Saras.

Samar-samar aku mendengar Saras mulai sejak mendesah.
Kali ini aku gantian ke buah dada Saras, aku menjilati lalu pinggirnya dengan cara bergantian, dari kanan ke kiri. Tapi aku tak menyentuh sedikit serta puting Saras.


AGEN TEMANPOKER99 - NIKMATNYA GROGOTIN TUBUH TEMAN PACAR SENDIRI



& Saras seterusnya berkata, “Ayo isep… puting aku..!”
“Wah ini saatnya ..!” pikir aku dalam hati.
“Kamu minta diisep puting anda..!” jawab aku sambil tersenyum.
Aku tonton Bani & Indra tersenyum menonton Saras terkapar pasrah.
Tak lama sesudah aku memainkan buah dada Saras, aku turun lagi ke vaginanya. Tampaklah bulu-bulu vag|na Saras yg demikian halus & dicukur rapih. Dgn sigap aku serentak menghisap vag|na Saras.

“Ohh.. enakk..! Tetap donk Mas..!” sahut Saras sambil mendesah.
Kalimat itu menciptakan aku tambah semangat, sehingga aku tambah liar utk menghisap vaginanya.
“Ahh….saya ingin ke luar,” lirih Saras.
& tiba-tiba saja cairan vag|na Saras ke luar diiringin teriakan dari Saras.
“Mas, anda kok hebat ….mainin memekku..?” kata Saras terputus-putus.
Aku cuma tersenyum saja.
“Masukin miliki mas…sekarang..!” pinta Saras.
“Nanti lalu, puting anda saya isep lagi..!” jawab aku.
Sehingga bersama serentak serentak puting yg berwarna coklat jejaka itu aku hisap bersama kencangnya dengan cara bergantian, kiri & kanan.

“Ahh, enakk mas..! Kencang lagi..!” teriak Saras.
Mendengar nada cewek lagi terangsang demikian menciptakan aku tambah horny, terlebih penisku telah dari tadi menunggu giliran ‘masuk’. Sehingga serta-merta saja aku memasukkan pen|s aku ke vag|na Saras.
“Sempit banget memek Saras…!” pikir aku dalam hati.
Sesudah sedikit bersusah payah, hasilnya masuk serta pen|s aku ke vag|na Saras
“Sar…memek anda enak & sempit ….” kata aku dgn napas yg mulai sejak tak rutin.
& kalimat aku dibalas dgn senyum oleh Saras yg sedang merem melek.
Demikian masuk, serta-merta aku goyangkan. Yg ada cuma nada Saras yg tetap mendesah & teriak.
“Terus mas… tambah cepet ..!”
& sekilas disamping aku terlihat Beni & Indra dgn pen|s mereka telah menegang.
“Sabar …tunggu giliran kalian, sekarang ini saya beresi dahulu memek Saras ini..!” jawab aku sambil sambil menggoyangkan Saras.


AGEN TEMANPOKER99 - NIKMATNYA GROGOTIN TUBUH TEMAN PACAR SENDIRI




Beni & Indra cuma menganggukan kepala.
Tak lama selanjutnya Saras minta ubah posisi, kali ini dirinya ingin di atas.
Kami juga berganti posisi.
“Ahh.., enakk.., pen|s mas terasa banget didalam..!” teriak Saras sambil merem melek.
5 menit selanjutnya Saras teriak, “Ahh.., saya ke luar lagi..!” & beliau segera jatuh ke pelukan aku.
Tapi aku belum ke luar.

Hasilnya aku edit dgn gaya dogy.
Kali ini kembali Saras menjerit, “Terus… mas..!”
Tak lama selanjutnya aku merasa bila aku telah ingin ke luar.
“Sar, ingin keluarin di mana..?” bertanya aku.
“Di muka aku saja.” jawabnya segera.

Setelah Itu, “Croott.., crott..!” sperma aku aku keluarkan di wajah Saras.
Seterusnya Saras dgn langsung membersihkan pen|s aku, bahkan aku hingga ngilu bersama hisapannya. Tak lama aku juga jatuh lemas di sampingnya. Aku menyaksikan Beni & Indra meremas pen|s masing-masing & beliau pula menyaksikan Saras bersama tatapan mau mendapat perlakuaan yg sama seperti aku.
Tiba-tiba saja Indra mencium Saras bersama ganasnya. Dengan Cara automatic Saras membalasnya. Selanjutnya ciuman Indra mulai sejak turun ke leher Saras & dada Saras. Saras cuma pasrah diperlakukan seperti itu. Dada Saras diremas-remas oleh Indra & sapuan lidahnya sejak mulai turun ke daerah bawah.
“Hmm.., vag|na anda dapat saya bikin basah lagi…..!” kata Indra dgn nada menggoda.
Selanjutnya tidak dengan diperintah Indra serentak mencium & menjilati vag|na Saras dgn lahapnya seperti orang yg kelaparan.

“Ahh.. ahh.. ahh.., enak mas..!” timpal Saras.
Selanjutnya Beni tidak akan kalah, serta-merta Beni capai buah dada Saras & serta-merta menghisapnya. Beni mulai sejak dari putingnya yg kanan, setelah itu berubah ke yg kiri, Beni pun remas-remas buah dada Saras.
“Yang kencang mas..!” kata Saras lirih.
Kurang lebih 5 menit Beni memainkan dada Saras, seterusnya Beni turun ke vaginanya. Tampaklah vag|na Saras yg ditumbuhi bulu-bulu halus yg rapih itu telah kelihatan basah.
“Memek anda telah basah Sar.., telah ngga tahan yach..?” kata Beni sambil tersenyum.
Saras cuma menangguk saja tidak dengan mengeluarkan nada sedikit serta. Selanjutnya Beni mendekatkan mulutnya ke depan vag|na Saras, & serentak Beni hisap jilati vag|na Saras
“Teruss..! Enak…mas!” itulah nada yg terdengar dari mulut Saras.
Sesudah 10 menit Beni memainkan vag|na Saras, Beni jalankan kegiatan lebih jauh. & bersama serentak Beni memasukkan penisnya ke dalam vag|na Saras.
“Pelan-pelan….!” kata Saras.


AGEN TEMANPOKER99 - NIKMATNYA GROGOTIN TUBUH TEMAN PACAR SENDIRI



Beni cuma tersenyum & cepat mencium Saras, & Saras juga membalasnya bersama penuh semangat.
Bless, semua pen|s Beni saat ini berada di dalam vag|na Saras. & tidak dengan dikomando lagi Beni serentak bergerak diikuti goyangan pinggul Saras. Saras memeluk Beni demikian eratnya & Beni memperhatikan wajah Saras yg sedang merem melek seolah-olah tak mau mogok mendapati kenikmatan.
5 menit seterusnya Saras mau berganti posisi.

“Gantian dogy …!” pinta Saras
Beni turuti saja keinginan Saras.
“Bless, bless.., bless..!” sedikit terdengar nada pen|s & vag|na yg sedang berlomba, sebab vag|na Saras telah basah & menurut Beni, Saras tak lama lagi dapat ke luar.
& benar saja dugaan Beni, tiba-tiba saja Saras teriak, “Ah.., ahh.., ahh.., saya ke luar..!”
Seterusnya Saras segera jatuh lemas dgn posisi telungkup, sementara pen|s Beni masihlah tertancap dalam vag|na Saras. Beni langsung menggerakkan penisnya agar juga dapat langsung ke luar. Tak lama Beni terasa mau ke luar.

“Keluarin dimana Sar..?” bertanya Beni.
“Di dalam …..!” jawab Saras dgn nada yg terbata-bata.
Dulu, “Crott, crott..!” pen|s Beni serentak mengeluarkan semburan spermanya.
“Ahh..!” Beni bersuara bersama keras, “Enak….!” lanjut Beni.
Selanjutnya Beni segera rebah di sebelah kanan Saras, sementara Indra tersenyum memperhatikan mereka berdua dikarenakan belum mencicipi Saras.
“Wah capek anda Saras..?” bertanya Indra.
Saras yg telah lemas cuma bisa tersenyum.
Sesudah istirahat sekian banyak menit, Saras menambahkan meladeni permainan Indra.

Tidak Dengan terasa nyaris 3 jam kami menikmati badan Saras. Sesudah selesai kira-kira setengah jam sebelum jam 4 sore Anto datang.
Kami cuma tersenyum menonton Anto mencium pipi Saras bersama sayang.



0 komentar:

Posting Komentar