mp3

Senin, 18 April 2016

AGEN TEMANPOKER99 - PEMBANTU KU BOHAY BANGET

AGEN TEMANPOKER99 - PEMBANTU KU BOHAY BANGET






AGEN TEMANPOKER99 - PEMBANTU KU BOHAY BANGET - saya satu orang pekerja serabutan, upah utamaku dari berjualan online. umurku sekarang ini 26 thn, baru menikah 1 th & sedang menunggu istriku mengandung anak mula-mula. Umur kehamilan istriku telah memasuki umur 6 bln. Tidak Sedikit literatur menyampaikan, nge seks dikala hamil mampu menambah erat interaksi suami istri.

Diwaktu kami sejak mulai kerepotan mengurus hunian, sebab istriku telah mesti tidak sedikit beristirahat. kami memutuskan utk mencari pembantu hunian tangga. Kebetulan sekali pembantu tetangga sebelah miliki temen di kampungnya yg mau kerja menjadi pembantu di jakarta.


AGEN TEMANPOKER99 - PEMBANTU KU BOHAY BANGET



Sesampainya di rumahku, pembatu baru dgn nama isah kami introgasi utuk mengenal lebih jauh ia. Mulai Sejak dari umurnya, hingga latar belakang mengapa ia mau kerja menjadi PRT. Istriku sendiri yg lakukan sesi bertanya jawab, saya hanya mendengar sekilas sebab masihlah sibuk di depan computer mengatur orderan usaha online.


AGEN TEMANPOKER99 - PEMBANTU KU BOHAY BANGET



Fisikly, saya menerka isah masihlah berusia 14 thn, tinggi 150cm kulit sawo matang. Wajah cukup manis, khas perempuan desa. Buat cewek seusianya, isah termasuk juga bongsor, & yg menyita perhatianku yaitu payudara isa telihat demikian agung masuk jenis tobrut.

3 Bln bekerja, isah menjalankan segalanya bersama baik. Tiba disaat kelahiran anak pertamaku. Istriku masuk hunian sakit buat persiapan persalinan. 2 hri terakhir saya bolak balik hunian ke RSB, satu buah waktu sore hri saya pulang dari hunian sakit, buat mandi & pindai pakaian.


AGEN TEMANPOKER99 - PEMBANTU KU BOHAY BANGET



Masuk hunian saya tidak menemui isah di depan lokasi tamu (area tamuku menjadi satu dgn area nonton Televisi).

Kucari isah ke belakang buat minta bikinin kopi, hingga di belakang saya bagai mendapat durian runtuh. Nyata-nyatanya isah lagi mandi & tak menutup pintu, sebab dikiranya saya tidak pulang dari RSB hri ini. Benar dugaan & bayangan ku sewaktu ini, buah dada isah demikian montok utk ukuran abg.


AGEN TEMANPOKER99 - PEMBANTU KU BOHAY BANGET




Setan serta-merta menguasai diriku, (ditambah telah sebulan terakhir saya gak ngesex sama istri krn perut yang tengah hamil akbar) cepat saja kumasuk ke kamar mandi & membekap isah.

Isah meronta minta di lepaskan. Tetapi apa daya, tenaga cewe abg dibanding laki-laki dewasa hasilnya isah menangis dikala saya mulai sejak menjamah tiap-tiap jengkal tubuhnya.


AGEN TEMANPOKER99 - PEMBANTU KU BOHAY BANGET



Peluang di kamar mandi itu merupakan awal mula narasi nge seks pembantu abg montok, di kejadian mula-mula jalinan terlarang atau lebih tepatnya pelecehan sexual saya kepada pembantuku isah. Belum berjalan penetrasi penisku ke vagina isah.

Saya hanya gesek-gesek burungku ke selangkangan isah hingga muncrat spermaku. Isah masihlah abg gadis.




0 komentar:

Posting Komentar