mp3

Kamis, 31 Maret 2016

AGEN TEMANPOKER99 - AKU BUKA PERAWAN GADIS ANAK SMA

AGEN TEMANPOKER99 - AKU BUKA PERAWAN GADIS ANAK SMA





AGEN TEMANPOKER99 - AKU BUKA PERAWAN GADIS ANAK SMA - Hri sudah senja awan mendung juga sejak mulai menyelimuti kota metropolitan ini menciptakan suasana makin gelap, di dikala itu di satu buah SMA Negara populer di kota itu tampak gadis-gadis membubarkan diri dari satu buah area aula olahraga. Mereka mengakhiri latihan teratur paduan suaranya.

Tawa & canda khas gadis-gadis SMA mengiringi mereka bubar, satu demi satu mereka ke luar dari halaman sekolah yg sudah gelap itu. Sementara itu nada gunturpun terdengar pertanda hujan bakal serta-merta turun. Ada yg dijemput oleh orangtuanya, adapula yg mengambil mobil pribadi, & ada pula yg memanfaatkan angkutan umum.

Saya benar benar hafal dgn aktifitas anak-anak SMA ini, lantaran memang lah telah nyaris sebulan ini saya bekerja juga sebagai tukang cat disekolah ini. Usiaku memang lah telah tak jejaka lagi, kini saya berumur 48 th. Saya merupakan satu orang duda, istriku telah lama minggat meninggalkanku sesudah mengetahui saya tengah laksanakan pertalian.


AGEN TEMANPOKER99 - AKU BUKA PERAWAN GADIS ANAK SMA



Intim dgn keponakannya. Reputasiku sebenarnya lebih tidak sedikit di dunia hitam, dahulu saya dikenal yang merupakan satu orang germo yg saya sambi dgn berdagang ganja. Tetapi sekian banyak bln yg dulu seluruhnya para perempuan yg saya jajakan terkena razia & setelah itu business ganjaku hancur sesudah kurir yg biasa mengambil ganja ditembak mati oleh aparat.

Di sekolah ini saya tidaklah sendirian saya masuk bekerja dgn sahabatku yg bernama Charles yg seseorang residivis kambuhan. Usianya tak demikian jauh denganku merupakan 46 tahun, perawakannya tinggi gede rambutnya panjang & kumal. Kami berdua sengaja hidup berpindah-pindah lokasi. Kami bukanlah pekerja masih di sekolah ini, kami cuma mendapat order utk mengerjakan pengecatan kusen-kusen pintu-pintu kelas di sekolah ini.

Kami tak dibayar mahal tapi kami mempunyai kebebasan utk tinggal dilingkungan sekolah ini. Maklumlah kami yakni perantau yg hidup nomaden. Di antara gadis-gadis tadi, ada salah seseorang yg paling menonjol. Saya benar benar hafal dengannya. Dikarenakan benar-benar dirinya menawan, lincah & aktif dalam gerakan sekolah, maka akupun tidak jarang menonton beliau mondar-mandir di sekolahan ini.

Adinda Wulandari namanya. Postur tubuhnya kecil, wajahnya jelita & imut-imut, kulitnya putih bersih pun wangi senantiasa, rambutnya ikal panjang sebahu & senantiasa diikat model ekor kuda. Penampilannyapun canggih sekali, seragam sekolah yg dikenakannya senantiasa berukuran ketat, rok seragam abu-abunya berpotongan sejengkal diatas lutut maka pahanya yg putih mulus itu tampak, ukuran roknyapun ketat sekali menciptakan pantatnya yg sekal itu nampak menonjol, sampai-sampai garis celana dalamnya pula kelihatan terang melintang menghiasi lekuk pantatnya, tidak lupa kaos kaki putih senantiasa menutupi betisnya yg putih mulus itu.


AGEN TEMANPOKER99 - AKU BUKA PERAWAN GADIS ANAK SMA



Tak sanggup kupungkiri lagi saya tengah jatuh hati kepadanya. Tapi perasaan cintaku terhadap Adinda lebih didominasi oleh nafsu seks semata. Gairahku memuncak seandainya saya memandanginya atau berpapasan dengannya ketika saya tengah bekerja di sekolah ini. Mau saya serta-merta meyetubuhinya. Tidak Sedikit telah pelacur-pelacur kunikmati bakal namun belum sempat saya menikmati perawan gadis bujang yg kece & sexy seperti Adinda ini. Saya mau mendapati kepuasan itu dgn dgn Adinda.

Berita demi info kukumpulkan dari beberapa orang disekolah itu, dari penjaga sekolah, dari tukang parkir, dari karyawan sekoah. Dari merekalah saya mengetahui nama perawan itu. & dari beberapa orang itupun saya tahu bahwa Adinda ialah seseorang siswi yg duduk di kelas 2, umurnya baru 16 th. Sekian Banyak dikala yg dulu beliau merayakan hri ulang tahunnya yg ke-16 di kantin sekolah ini dengan teman-temannya sekelas. Diapun termasuk juga siswi yg berprestasi, aktif dalam aktivitas paduan nada & paskibra di sekolah ini. & yg info terakhir yg kudapat bahwa dirinya nyata-nyatanya ialah salah seseorang finalis photo model yg diselenggarakan oleh satu buah majalah husus utk remaja putri ternama di Negara ini & bln depan ia dapat mengikuti seleksi step akhir.


AGEN TEMANPOKER99 - AKU BUKA PERAWAN GADIS ANAK SMA



Waktu Ini saat sekolah sudah sepi salah satu dari gadis-gadis anggota paduan nada tadi itu tengah merintih-rintih dihadapanku. Beliau merupakan perawan yg terakhir kalinya masihlah tersisa di dalam sekolah ini, yg sedang asyik bergurau ria dgn temannya lewat HP-nya, semetara yg yang lain sudah meninggalkan halaman sekolah. Sekian Banyak menit yg dulu lewat suatu pergulatan yg tak seimbang saya sudah sukses meringkusnya dgn enteng, ke-2 tangannya kuikat bersama kencang kebelakang tubuhnya, & mulutnya kusumpal dgn kain gombal. Sesudah itu kuseret tubuhnya ke bangsal olahraga yg berada di bidang belakang bangunan sekolah ini.

Tak salah salah lagi perawan itu yaitu Adinda, perawan menawan sang primadona sekolah ini yg sudah lama kuincar. Saya amat hafal dgn kebiasaannya ialah menunggu jemputan supir orang tuanya di diwaktu selesai latihan sore & sang supir senantiasa terlambat datang setengah jam dari jam bubaran latihan. Maka ia paling akhir meninggalkan halaman sekolah. Saat Ini dirinya meringkuk dihadapanku, bersama tangisannya yg teredam oleh kain gombal yg kusumpal di mulutnya.

Kelihatannya dirinya memohon-mohon sesuatu padaku tapi apa peduliku, air matanya kelihatan mengalir deras membasahi wajahnya yg elegan itu. Sesekali kelihatan dirinya meronta-ronta coba melepaskan ikatan tali tambang yg mengikat erat di ke-2 tangannya, tetapi sia-sia saja, saya sudah mengikat erat bersama beraneka simpul.

Posisinya sekarang ini bersujud di hadapanku, tangisannya kian lama kian memilukan, saya menyadari sepenuhnya bahwa ia sekarang ini tengah berada dalam rasa keputusasaan & ketakutan yg amat sangat amat sangat di dalam beliau. Kunyalakan sebatang rokok & kunikmati isapan demi isapan rokok sambil kutatap tajam & kupandangi badan perawan jelita itu, indah nian tubuhnya, kulitnya putih bersih, pantatnya sekal berisi.


AGEN TEMANPOKER99 - AKU BUKA PERAWAN GADIS ANAK SMA





Kunikmati rintihan & tangis perawan menawan yg tengah dilanda ketakutan itu, bagai seorang yg tengah menikmati alunan musik di dalam ruang sepi. Nada tangisnya yg teredam itu memecahkan kesunyian bangsal olahraga di sekolah yg sepuh ini. Sesekali dirinya meronta-ronta cobalah melepaskan tali ikatan yg mengikat ke-2 tangannya itu.

Lama kelamaan kulihat badannya sejak mulai melemah, isak tangisnya tak lagi sekeras tadi & saat ini ia telah tak lagi meronta-ronta bisa jadi tenaganya sudah habis sesudah sekian lamanya menagis meraung-raung dgn mulutnya yg sudah tersumbat. Nampaknya di dalam hatinya ia menyesalkan, mengapa Heru supirnya senantiasa terlambat menjemputnya, mengapa tadi tak menumpang Desy teman karibnya yg tadi mengajaknya pulang bareng, mengapa tadi tak serentak ke luar dari lingkungan sekolah di waktu latihan usai, mengapa malah asyik lewat Telephone Seluler bergurau ria bersama Fifi sahabatnya. Yah, seluruhnya terlambat buat disesali pikirnya, & disaat ini sesuatu yg mengerikan bakal berjalan terhadap beliau.

“Beres Yon.., pintu pagar depan telah gue tutup & gembok”, terdengar nada dari satu orang yg tengah memasuki bangsal.

Nyata-nyatanya Charles dgn langkah agak gontai dirinya menutup pintu bangsal yg mulai sejak gelap ini.

“OK.. Sip, gue udah beresin nih anak, tinggal kita pake aja..”, ujarku terhadap Charles sambil tersenyum.

Kebetulan tengah malam ini Pak Parijan sang penjaga sekolah beserta keluarganya yg tinggal di dalam lingkungan sekolah ini adalah sedang pulang kampung, baru besok lusa mereka kembali ke sekolah ini. Mereka serta-merta mempercayakan pada kami buat menjaga sekolah ini sewaktu mereka bertolak.


AGEN TEMANPOKER99 - AKU BUKA PERAWAN GADIS ANAK SMA




Sehingga tinggallah kami berdua dgn dgn Adinda yg tetap berada di dalam sekolah ini. Pintu gerbang sekolah sudah kami rantai & kami gembok maka beberapa orang menyangka pasti lah telah tak ada aktifitas atau orang lagi di dalam gedung ini. Pak Heru sang supir yg menjemput Adinda tentu lah berpikiran bahwa Adinda sudah pulang, sesudah menonton kondisi sekolah itu.

Kupandang lagi badan Adinda yg lunglai itu, badannya bergetar lantaran rasa takutannya yg sangat amat di dalam ia. Hujanpun sejak mulai turun, ruang di dalam bangsal makin gelap gulita angin dinginpun bertiup masuk ke dalam bangsal itu, Charles menyalakan satu buah lampu TL yg persis di atas kami, maka lumayan menerangi bidang di sekitar kami saja. Kuhisap dalam-dalam rokokku & selanjutnya kumatikan. Mulailah kubuka bajuku satu per satu, sampai hasilnya saya telanjang bulat. Batang kemaluanku sudah lama berereksi semenjak meringkus Adinda di teras sekolah tadi.

“Gue lalu ya..”, ujarku ke Charles.

“Ok boss..”, balas Charles sambil setelah itu berlangsung meninggalkan saya ke luar bangsal.

Kudekati badan Adinda yg tergolek dilantai, kuraba-raba punggung perawan itu, kurasakan detak jantungnya yg berdebar keras, seterusnya tanganku turun sampai sektor pantatnya yg sekal itu, kuusap-usap pantatnya bersama lembut, kurasakan kenyal & empuknya pantat itu sambil sesekali kutepok-tepok. Tubuh Adinda kembali kurasakan bergetar, tangisnya kembali terdengar, kelihatannya dirinya kembali memohon sesuatu, dapat tapi lantaran mulutnya tetap tersumbat suaranyapun tak terang & saya tak memperdulikannya.


AGEN TEMANPOKER99 - AKU BUKA PERAWAN GADIS ANAK SMA





Dari daerah pantat tanganku turun ke bawah ke daerah lututnya & setelah itu menyelinap masuk ke dalam roknya pula naik ke atas ke bidang pahanya. Kurasakan lembut & mulus sekali paha Adinda ini, kuusap-usap konsisten menuju keatas sampai kebagian pangkal pahanya yg tetap ditutupi oleh celana dalam.

Dikarenakan telah tak tahan lagi, setelah itu saya posisikan badan Adinda kembali bersujud, bersama kepala menempel dilantai, bersama ke-2 tangannya masihlah terikat kebelakang. Saya singkapkan rok seragam abu-abu SMA-nya hingga sepinggang.

“Waw indah nian.. Perawan ini” gunamku sambil melototi paha & pantat sekal perawan ini.

Setelah Itu saya lucuti celana dalamnya yg berwarna putih itu, terlihatlah dua gundukan pantat sekal perawan ini yg putih bersih. Sementara Adinda konsisten menangis sekarang saya memposisikan diriku berlutut menghadap ke pantat perawan itu, kurentangkan ke-2 kakinya melebar sedikit. Bersama jari tengahku, saya mencoba meraba-raba selangkangan perawan ini. Ketika jari tengahku menempel kepada bidang tubuhnya yg paling pribadi itu, tiba-tiba badan perawan ini mengejang. Barangkali sekarang perdana kali kemaluannya disentuh oleh tangan seseorang lelaki.

Di disaat kudapatkan bibir kemaluannya seterusnya dgn jariku itu, saya korek-korek lobang kemaluannya. Bersama tujuan biar ke luar sedikit cairan kewanitaannya dari lobang kemaluannya itu. Tubuhnya seketika itu menggeliat-geliat waktu kukorek-korek lobang kemaluannya, nada desahan-desahanpun terdengar dari mulut Adinda, tak lama seterusnya kemaluannya sejak mulai basah oleh cairan lendir yg dikeluarkan dari lobang vaginanya.


AGEN TEMANPOKER99 - AKU BUKA PERAWAN GADIS ANAK SMA



Sesudah itu dgn langsung kucabut jari tengahku & kubimbing batang kemaluanku denga tangan kiriku kearah bibir vagina Adinda. Mula-mula yg saya gunakan yakni gaya anjing, ini yaitu gaya favoritku. &..

“Hmmpphh..”, terdengar rintihan dari mulut Adinda ketika kulesakkan batang kemaluanku kebibir vaginanya.

Dgn sekuat tenaga saya sejak mulai mendorong-dorong batang kemaluanku masuk kelobang kemaluannya. Rasanya teramat seret sekali, sebab sempitnya lobang kemaluan perawan gadis ini. Saya berupaya konsisten melesakkan batang kemaluanku kelobang kemaluannya bersama dibantu oleh ke-2 tanganku yg mencengkram erat pinggulnya.

Kulihat tubuh Adinda mengejang, kepala mendongak keatas & sesekali menggeliat-geliat. Saya tahu dikala ini ia tengah merasakan sakit & pedih yg tak ada taranya. Keringat tetap mengucur deras membasahi pakaian seragam sekolahnya, tapi harum wangi parfumnya masihlah konsisten tercium, menciptakan segarnya aroma Adinda disaat itu, rintihan-rintihan terdengar dari mulutnya yg masihlah tersumpal itu.

& hasilnya sesudah sekian lamanya saya konsisten melesakkan batang kemaluanku, waktu ini bobol telah lobang kemaluan Adinda. Saya sudah sukses menanamkan semua batang kemaluanku ke dalam lobang vaginanya. Kurasakan kehangatan di sekujur batang kemaluanku, dinding vagina Adinda terasa berdenyut-denyut seperti mengurut-urut batang kemaluanku.

Sejenak kudiamkan batang kemaluanku tertanam di dalam lobang vaginanya, kunikmati denyutan-demi denyutan dinding vagina Adinda yg mencengkram erat batang kemaluanku. Setelah Itu kurasakan seperti ada cairan mengucur mengalir membasahi batang kemaluanku & setelah itu meluber ke luar menetes-netes. Ah.. Nyatanya itu darah, berarti saya buka buka gadis cewek menawan ini.



0 komentar:

Posting Komentar